Dairi Bertambah Lagi Terkonfirmasi Positif Covid-19

/ Senin, 31 Agustus 2020 / 18.38.00 WIB

 

"Kadis Kominfo Kab.Dairi Rahmad Syah Munthe, juga selaku Ketua Pokja Humas Gustu Penanganan Covid-19 Kab.Dairi".

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kabupaten Dairi bertambah lagi terpapar terkonfirmasi positif Covid-19,dan sampai dengan tanggal 31 Agustus 2020 menjadi 8 orang.Hal itu disampaikan  Kadis Kominfo Kabupaten Dairi Rahmad Syah Munthe, juga selaku Ketua Pokja Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi,kepada wartawan di ruang kerjanya,Senin (04/08/2020) sekitar pukul 12.30 wib.

Sebelumnya atau pada tanggal 27 Agustus 2020 hanya 4 orang terkonfirmasi positif Covid-19 orang,tetapi saat ini sudah menjadi 8 orang.Adapun Kecamatan yang terpapar atau terkonfirmasi positif Covid-19 ersebut adalah di Kecamatan Sidikalang ada 3 orang,di Kecamatan Sitinjo 2 orang,Kecamatan Lae Parira 1 orang,Kecamatan Parbuluan 1 orang dan Kecamatan Sumbul 1 orang,maka jumlah terpapar atau terkonfirmasi positif covid-19. 

Adapun terpapar covid-19 dari Kecamatan Sidikalang ada 3 orang,yaitu DM (27) penduduk Batang Beruh,DP (25) penduduk Batang Beruh, dan MB (46) penduduk Batang Beruh sampai saat ini masih pemeriksaan lanjutan.Dari Kecamatan Sitinjo ada 2 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 D br M (22) yang bekerja di Medan tetapi ber KTP Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi dan S.S (69) juga penduduk Sitinjo Kecamatan Sitinjo. 

Sedangkan dari Kecamatan Sumbul 1 orang yaitu RN (37) .Dari Kecamatan Parbuluan 1 orang yaitu : SP (21) bekerja di Medan tetapi KTPnya atau penduduknya di Parbuluan. Sedangkan dari Kecamatan Lae Parira 1 orang yaitu N br S (25),juga bekerja di Medan,tetapi KTPnya penduduk Lae Parira. 

Ketika turun berita ini perkembangan paparan Covid-19 di Kabupaten Dairi, status Suspek total keseluruhan ada 6 orang,Probable Nihi,Kontak Erat saat ini masih Nihil,Terkonfirmasi ada 8 orang.Kita tunggu dulu informasi selanjutnya dari Gugus Tugas Kabupaten Dairi penangan Covid-19 di Kabupaten Dairi. 

Kadis Kominfo Kabupaten Dairi Rahmad Syah Munthe,juga selaku Ketua Pokja Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi mengatakan, kepada masyarakat Dairi,mari kita tetap wapada dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar selalu menerapkan protokol-protokol kesehatan didalam setiap aktivitas kita. Mari menjadi teladan,agar kita menjadi penyelamat untuk diri kita, keluarga kita dan masyarakat.(PS/K.TUMANGGER)

 

Komentar Anda

Terkini: