Kapolres Mamuju Tengah Meminta Doanya Agar Kasus Pembunuhan Wartawan Cepat Terungkap

/ Jumat, 21 Agustus 2020 / 13.55.00 WIB
Ket Gambar :Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy SH MSi

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Wartawan Mamuju Tengah Demas Laira (28) diduga dibunuh dengan mengenaskan. Ditubuhnya ditemukan 17 luka tusukan.

Mayat Demas Laira ditemukan di Jalan Poros Mamuju-Palu, Desa Tobinta Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Kamis (20/8/2020) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Inspektur Polisi Satu Agung Setyo Negoro mengungkapkan, pada tubuh jenazah Demas Laira ditemukan belasan luka tusuk.

"Setelah dilakukan visum oleh RS Satelit Mamuju dinyatakan terdapat 17 tusukan di sekujur tubuh," kata Agung saat dihubungi wartawan, Kamis (20/8/2020).

Menurut penuturan Agung, jenazah Demas Laira kali pertama ditemukan oleh pengemudi truk yang melintas di sekitar lokasi pada pukul 02.30 WITA.

Sang pengemudi truk lantas melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Karossa.

Hingga saat ini, penyidik Polres Mamuju Tengah masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

"TKP merupakan jalanan sepi dan tanpa penerangan sehingga jarang orang melintas. Saat ini masih kami lakukan tahap penyelidikan," ujarnya.

Dengan Viralnya berita tewasnya Wartawan yang di duga di bunuh,Wartawan Poskotasumatera.com yang berunit di Polda Sumatera Utara mencoba konfirmasi kepada Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Zakiy SH MSi,Jumat (21/08/2020) sekira pukul 11.12 WIB

Berikut hasil konfirmasinya..👇👇👇



(PS/RIADI/REL)
Komentar Anda

Terkini: