Kapolsek Batangtoru : Sambut Pilkada Tapsel Tahun 2020 Agar Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

/ Selasa, 25 Agustus 2020 / 04.01.00 WIB
                 

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Kapolsek Batangtoru AKP Abdi Abdullah, SH melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa Hapesong Baru Kec. Batangtoru Kab. Tapsel Mura Siregar Bertempat di Desa Hapesong Baru Kec. Batangtoru Kab. Tapsel Senin (24/8).

Kapolsek Batangtoru AKP Abdi Abdullah, SH menyampaikan Menyampaikan tentang adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan dengan anjuran pemerintah.

 Dalam menyambut Pilkada Kab. Tapsel tahun 2020 kami harap kepada saudara-saudara kami tetap menjaga situasi aman dan kondusif dan jangan mudah terprovokasi dengan hal yang tidak baik. Dan kepada Tokoh Masyarakat Desa Hapesong Baru Kec. Batangtoru Kab. Tapsel kami harap bisa menyampaikan hal-hal Kamtibmas dan Adaptasi Baru yang kami sampaikan kepada Keluarga dan masyarakat kita.

 Menurut Kapolsek kegiatan silahturahmi tersebut bertujuan menciptakan situasi aman dan kondusif dan mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru sesuai Protokol kesehatan dengan anjuran Pemerintah. Seterusnya mempererat hubungan silahturahmi Personil Polri bersama tokoh-tokoh diwilkum Polsek Batangtoru," beber Kaposek Batangtoru AKP Abdi Abdullah,SH.

 Hadir dalam kegiatan silahturahmi tersebut Kapolsek Batangtoru AKP Abdi Abdullah, SH, Tokoh Masyarakat Desa Hapesong Baru Kec. Batangtoru Kab. Tapsel Mura Siregar, Ps. Kanit Sabhara Polsek Batangtoru AIPTU Subroto,Ps. Kanit Binmas Polsek Batangtoru AIPDA B.Silalahi,Bhabinkamtibmas Rahmat Harahap. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: