Kebersamaan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kompak Kunjungi Desa Hutaraja Mendapat Apresiasi Dari Kades

/ Kamis, 06 Agustus 2020 / 21.44.00 WIB
                                     

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-  Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa Hutaraja Kec. Tano Tombangan, Bhabinkamtibmas AIPDA JP. Sihombing dan Babinsa Desa selalu aktif bersinergi dalam mengikuti kegiatan di desa sekaligus memantau serta tatap muka dengan warga masyarakat desa Hutaraja  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak membakar hutan dan lahan  di kantor Desa , Kamis  (06/8/2020).

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas  AIPDA JP. Sihombing dan Babinsa Desa Hutaraja menyampaikan pesan pesan untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19  kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di desa Hutaraja.


Kepala Desa Hutaraja Kec. Tano Tombangan Angkola Mauliate lae, molo goarhu asli lae Jupri Sugianto Simanjuntak memberi apresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu hadir melakukan kegiatan sambang ataupun aktif mengikuti kegiatan kerja bakti ataupun kegiatan desa yang lainya, dan diharapkan agar sinergitas antara TNI-POLRI nantinya dapat menjadi panutan masyarakat selaku sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas, dan menghimbau kepada warga desa agar bersama-sama ikut mematuhi protokol kesehatan dan tidak membakar hutan dan lahan.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Hutaraja juga tidak bosan-bosanya setiap kali sambang dan bertemu dengan warga binaan selalu menitipkan pesan himbauan tentang mematuhi protokol kesehatan, tidak membakar hutan dan lahan  dan apabila mendengar atau mengetahui ada informasi ataupun permasalahan sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas di desa Hutaraja,  diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian ataupun Bhabinkatibmas dan Babinsa selaku pembina desa pada kesempatan pertama, terang Bhabinkamtibmas.

(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: