Ketua DPRD Samosir: Pembukaan Jalan Sito tio - Humbahas Akan Diseriusi

/ Selasa, 25 Agustus 2020 / 19.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Belum tembusnya jalan Siria ria, yang menghubungkan Kecamatan Sitio tio (Kabupaten Samosir) ke Parsingguran (Kabupaten Humbahas) bukan karena kelalaian Pemkab Samosir. Namun karena pihak Pemkab Hubahas juga belum  membuka jalan dari daerah mereka. 

Demikian dijelaskan Ketua DPRD Kabupaten Samosir, Saut Martua Tamba kepasa Warga Kecamatan Sitio tio yang mempertanyakan kendala belum dibukanya jalan yang menghubungkan antar Kabupaten tersebut. 

"Pada bulan juli lalu kami dari lembaga telah koordinasi dengan DPRD Humbang Hasundutan, dan sekaligus untuk mendorong pembukaan jalan diwilayah mereka".  

Sebagai putra daerah dari Kecamatan Sitio tio itu, Sautpun berjanji akan lebih menseriusi pembukaan jalan itu. Karena dengan terbukanya akses itu maka Kecamatan Sitio tio secara khusus akan cepat maju. 

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat sekitar memberika Ulos kepada Ketua DPRD. Selain  putra daerah itu, juga dianggap telah membantu kebutuhan masyarakat khususnya untuk kemajuan daerah mereka tersebut. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: