Pemkab Samosir Konsultasi Publik Penataan Waterfront City Pangururan

/ Kamis, 13 Agustus 2020 / 16.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Bertempat di Aula Hotel Dainang dan dibuka langsung oleh Bupati, Pemkab Samosir melakukan konsultasi publik Penataan Waterfront City Pangururan dan Kawasan Wisata Tele Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Danau Toba Super Prioritas.

Konsultasi publik itu dilakukan untuk meminta masukan dari Pemerintah Kecamatan, Desa, Lembaga Adat, Akademisi, tokoh masyarakat dan para pemilik lahan. Kata Kabag Humas dan Keprotokolan, Kamis (13/8) Kepada Wartawan. 

Pada pembukaan itu, Bupati Samosir Rapidin Simbolon meminta agar melalui kegiatan itu para pihak memberikan masukan kepada Tim Pemantauan dan Evaluasi Proyek Strategis Nasional di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. 
    
Secara keseluruhan, konsultasi publik ini untuk memperoleh masukan dalam keberhadilan penataan Waterdront City Pangururan, dan juga Kawasan Wisata Tele dengan pendekatan sosial, artistik, pelepasan tanah, dan sinkronisasi program pemerintah pusat di Samosir.

Pembangunan kedua titik itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Semua telah diinventarisir oleh pihak Kementerian PUPR untuk dikaji dan ditindaklanjuti secara terus menerus. Kata Bupati. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: