Polsek Sidikalang Kota Lakukan Pendisiplinan Terhadap Masyarakat Dengan Membagikan Masker

/ Rabu, 19 Agustus 2020 / 21.34.00 WIB

 

"Kapolsek Sidikalang Kota Iptu.Sukanto Berutu,SH,sedang memasangkan masker kepada warga"

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D. Simatupang, S.I.K melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu.Sukanto Berutu, SH Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Serta Perangkat Desa pada hari Rabu (19/08/2020) Sekitar Pukul 16.30 Wib,  dalam rangka Memberikan Himbauan dan Pembagian Masker kepada para pedagang,pengendara angkutan, masyarakat dan anggota Purna Paskibraka utk tetap mengikuti Protokoler Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 di tempat umum dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tepatnya Desa Bandar Selamat Kec.Sidikalang Kabupaten Dairi.

Turut hadir dalam melaksanakan kegiatan tersebut Kepdes Belang Malum S.Hutauruk, Kanit Intel Aiptu J.Ginting. dan Babinkamtibmas Bripka Siswadi S serta Babinsa Serda RM  Sinaga.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Sidikalang Kota memberikan himbauan kepada para pedagang,supir angkot ,pengemudi/masyarakat  yang melintas dan becak untuk tetap mengikuti Protokoler Kesehatan dalam (Adaptasi Kebiasaan Baru).

Begitu juga menghimbau kepada anggota Purna Paskibraka dan perangkat Desa yg sedang melakukan pertemuan utk tetap mengikuti protokoler kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19, dan juga kepada pemilik warung  serta  pengunjung mengikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah agar masyarakat merasa nyaman berkunjung kewarung tersebut.

Dalam akhir kegiatan itu,Kapolsek Sidikalang Kota Iptu.Sukanto Berutu,SH mengatakan,"Kita sudah waktunya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar, pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif. Patuhi protokol kesehatan", dengan cara memakai masker dan rajin mencuci tangan serta tetap menjaga jagak satu dengan yang lain agar mencegah penularan Covid-19,ungkapnya.(PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: