Untuk Pencapaian Program Puskesmas Rumbio Jaya Adakan Acara Loka Karya Lintas Sektor

/ Selasa, 25 Agustus 2020 / 14.59.00 WIB



POSKOTASUMATERA,COM.RUMBIO JAYA - Dalam pencapaian program Puskesmas Rumbio Jaya,Kepala Puskesmas Dr,g,Widya mengadakan acara loka karya linsek (lintas sektor) yang diadakan di Puskesmas Rumbio Jaya.25/8/2020.

Salah satu tujuan diadakan acara ini adalah menjalinkan silaturrahmi,membina uwah islamiah dan mempererat tali persaudaraan seluruh unsur yang ada di Kecamatan Rumbio jaya juga sekaligus membahas tentang Linsek (lintas sektor) agar dapat bersinergi,bekerja sama dengan puskesmas dalam memajukan serta dapat menertibkan warga dan memberi sosialisasi untuk isolasi mandiri.

Acara loka karya ini berlangsung di kantor puskesmas Rumbio Jaya,di hadiri semua unsur yang terkait,salah satunya adalah Kapolsek Kampar,Danramil,Camat,Kua, Kepala Desa Rumbio Jaya dan seluruh perwakilan kader se kecamatan Rumbio Jaya.

Harapan Kepala Puskesmas Rumbio Jaya Dr,g Widya, Dengam adanya acara lintas sektor (linsek) ini agar dapat hendaknya mendukung semua program puskesmas,mendongkrak,bersinergi selalu dengan puskesmas juga lintas sektor ini bisa bekerja sama demi mensukseskan program puskesmas rumbio jaya ke depannya.

Karena lintas sektor ini memang penting memberi kepahaman terhadap warga dan selalu bersosialisasi untuk terwujdnya pencapaian program puskesmas rumbio jaya,terutama linsek dapat menertibkan jika adanya keluarga yang terkonfirmasi positip covid.ungkap nya.(PS/NURMAN)-
Komentar Anda

Terkini: