Upacara HUT RI Ke-75 Di Kabupaten Samosir Berlangsung Sederhana

/ Senin, 17 Agustus 2020 / 14.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Upacara perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke 75 tingkat Kabupaten Samosir berlangsung dengan baik dan sederhana. Perayaan kali ini berbeba dari tahun tahun sebelumnya. Namun tidak mengurangi hikmad dan makna dari perayaan. 

Pada tahun tahun sebelumnya perayaan dan pengibaran bendera dilaksanakan di Tanah lapang. Namun karena pandemi covid-19, Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus kali ini berlangsung di halaman kantor Bupati Samosir, Rianiate. 

Pada acara perayaan tingkat Kabupaten itu mengambil thema, "Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kita Cegah dan Tangani Bersama Pandemi Covid-19, Dengan Kinerja Yang Lebih Baik Menuju Samosir Bangkit, Sejahtera dan Mandiri". Bupati Samosir Rapidin Simbolon tampak bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Acara yang terbatas itu dihadiri Wakil Bupati Samosir, Ketua DPRD, Kapolres, Kejari Samosir, Danramil Pangururan, Sekda, para Asisten dan Staf Ahli, pimpinan OPD, ASN, Camat, Unsur TNI/Polri, BUMN/BUMD, Kepala Desa dan Lurah.  Setelah pengibaran bendera selesai, rombonganpun langsung mengikuti detik-detik Proklamasi HUT RI Ke-75 dari Istana Negara secara Virtual. 
Komentar Anda

Terkini: