Wabup Samosir Apresiasi DPRD Samosir

/ Minggu, 16 Agustus 2020 / 18.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih  kepada DPRD Samosir yang tidak kenal lelah demi kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Samosir. 

Hal itu disampaikanya dihadapan Anggota DPRD Samosir pada sidang paripurna penandatanganan nota kesepakatanan KUA-PPAS R.APBD tahun Anggaran 2021, antara DPRD Samosir bersama Pemkab Samosir. 

Wakil Bupati Juang Sinaga menjelaskan bahwa sebelumnya pada rapat pembahasan dengan TAPD dan Badan yang berlangsung sampai malam hari. Tentu itu semua menunjukkan ketulusan dan keseriusan para Anggota Dewan terhormat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Samosir untuk kedepannya. 

"Kita dari Pemerintah Kabupaten Samosir berharap agar kerjasama ini bisa berlangsung kedepan sehingga pelaksanaan agenda Pemerinta dapat dilaksanakan tepat waktu". 

Apa yang sudah kita sepakati hari ini akan menjadi acuan bagi masing-masing SKPD dalam menyusun RKA dan kemudian ditetapkan menjadi Perda tentang APBD TA. 2021 nanti. Dengan harapan DPRD Samosir tetap menyetujui dan menyepakati bersama tepat waktu sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah diatur oleh undang-undang. Harap Juang. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: