Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif ,Kapolres Belawan Bersama Danyonmarhanlan l Belawan Pimpin Apel Bersama di Lapangan Apel Mako Polres Belawan

/ Senin, 31 Agustus 2020 / 10.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Bertempat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH memimpin kegiatan Apel Bersama TNI-Polri Guna Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif,Senin (31/08/2020) sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan Apel bersama tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH menyampaikan,Adapun Tujuan Apel Sinergitas adalah untuk memperkokoh hubungan antara TNI dan Polri, sebagai aset bangsa yang Berbhineka dan menjadikan kekuatan untuk menciptakan Stabilitas keamanan Nasional yang dampak nya sangat Berpengaruh terhadap Kehidupan Masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


"Kunci Keberhasilan Pelaksanaan tugas terhadap negara adalah Sinergitas TNI dan Polri, Apabila TNI dan Polri yang merupakan kekuatan terbesar, tegak lurus, maka Stabilitas keamanan pasti akan bisa terjaga dengan aman dan baik" amanat Kapolres.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan beberapa penekanan sebagai
berikut,Marilah kita jaga Sinergitas TNI-Polri.Tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan Tugas.Mari kita layani Masyarakat dengan penuh sopan santun.Apabila terjadi permasalahan TNI-Polri dapat di selesaikan dengan baik tanpa harus terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.Dimasa Pandemi Covid-19 ini, mari kita patuhi Protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas dilapangan.Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang  Maha Esa,"tekan Kapolres kepada para peserta Apel.

Setelah amanat Kapolres Pelabuhan Belawan dilanjutkan dengan amanat yang di sampaikan Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Farick MTr Opsla dengan penyampaianya,Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah membuat kegiatan Apel bersama ini.



"Agar seluruh Personil TNI-Polri Khususnya diwilayah Polres Pelabuhan Belawan harus tetap menjaga kekompakan dan Sinergitas.Sinergitas itu bukan hanya untuk kalangan Perwira.Sinergitas ini untuk kita semua TNI-Polri mulai dari Perwira,Bintara dan Tamtama,"pungkas Mayor Marinir Farick di hadapan seluruh peserta Apel.

Turut hadir dalam Apel Bersama tersebut,Wakapolres Pel. Belawan Kompol Hermansyah Putra SH MSi,Mewakili Dan Pomal Lantamal-I Belawan Kasi Gakkum Mayor Dian Sumpana,Pasi Ops Marhalan-1 Belawan Mayir Marinir Teguh Pristyanto,
Para PJU Polres Pelabuhan Belawan,Pasukan TNI-Polri berjumlah sekitar 200 Orang.


Setelah kegiatan Apel Bersama dilanjutkan dengan foto bersama TNI-Polri dan sarapan bersama di Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan Apel Bersama TNI-Polri tetap dilakukan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

(PS/RIADI/SYAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: