Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman Siregar Kunjungan ke Desa Marancar Godang Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

/ Rabu, 09 September 2020 / 14.23.00 WIB
                                         

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru AIPTU Sayaman Siregar  melaksanakan  kunjungan ke Desa Marancar Godang dan bertatap muka dengan Kades Ade Zonri Siregar dan Kades Simaninggir Paris Siregar di Desa Marancar Godang Rabu (09/9).

Menurut Aiptu Sayaman Siregar kehadiran polri adalah  guna meningkatkan jalinan silaturahmi dan menghimbau Kades agar turut aktif memberikan pemahaman kepada warga untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan.

Menurut Bhabinkamtibmas
kehadirannya Adalah Untuk Mengajak  Kades Agar Mensosialisasikan protokol kesehatan.

Sementara Kepala Desa Marancar Godang Ade Zonri Siregar mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberikan pesan pesan kepada kami Kepala Desa, kiranya apa yang disampaikan Pak Polisi ini akan kami samapaikan kepada warga masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Simaninggir Paris Siregar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu bersama masyarakat menyampaikan pesan pesan untuk mematuhi protokol kesehatan. Atas nama pribadi dan warga masyarakat kami menyampaikan agar mematuhi protokol kesehatan," Beber Kades.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: