Bupati Kampar Buka Musorkab KONI XIII

/ Kamis, 17 September 2020 / 16.41.00 WIB








POSKOTASUMATERA,COM.BANGKINANG KOTA - Setelah empat tahun yang lalu Musyawarah Olahraga Kabupaten Komite Olahraga  Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar digelar, maka sesuai Surat Keputusan KONI Riau akhirnya KONI Kampar mengelar Musorkab kembali dengan agenda pilihan ketua umum.


Dimana Musyawarah Olahraga Kabupaten (musorkab) ke- VIII Komite Olahraga  Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar tahun 2020 tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH yang dilaksanakan di Aula Kantor KONI Bangkinang Kota (17/9/202).


Didampingi Sekda Kampar Drs Yusti,M.Si, Bupati kampar dalam sambutannya menegaskan bahwa, bahwa KONI merupakan organisasi bidang olahraga yang sangat tingggi dan istimewa. Dimana dengan olahraga akan bisa mengangkat marwah suatu daerah.


Untuk itu ketua dan pengurus Koni yang akan dipilih dan terpilih nantinya harus orang-orang yang memiliki loyalitas yang tinggi kepada organisasinya. Selain itu pengurus harus juga memiliki niat untuk meningkatkan atau memajukan prestasi olahraga khusunya di kabupaten kampar. Jangan hanya numpang nama."terang Catur".


Untuk melihat hasil pengutus baru nantinya, ada tantanganakan menunjukan apakah pengurus ini mampu atau tidak mempertahankan prertasi atau tidak, bahkan apakah mampu lebih meningkatkan pretasi. Dimama tepat pada tahun 2022 nantinya kampar akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ke X di Kuantan Singingi.


Kita ketahui bahwa pada Porprov ke IX tahun 2017 selaku tuan rumah, kampar bisa meraih prestasi dengan finis diperingkat kedua. Maka harapan dengan pengurus yang baru nantinya, pada iven 4 tahun sekali tersebut kampar minimal mampu mempertahankan posisi tersebut. Syukur-sukur bisa meraih juara umum nantinya."ucap Catur".


Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Riau Dr H Emrizal Pakis,SE,MM, dengan harapan agar pengurus baru nantinya adalah orang-orang yang loyal terhadap organiasi dan cinta kepada olahraga. Kampar sejauh ini merupakan gudang atlit khususnya atlit sepak bola dan bola voly. Berbicara sepak bola di Riau jelas kampar selalu diperhitungkan.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: