Ditetapkan Nomor 1, Akhyar-Salman Ajak Semua Pendukung Bekerja Untuk Hasil Terbaik

/ Kamis, 24 September 2020 / 21.17.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pasangan calon Walikota Wakil Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si-Salman Alfarisi, LC MA yang menyingkat nama mereka menjadi AMAN mengajak seluruh pendukung bekerja untuk hasil terbaik.

Akhyar Nasution menyampaikan, sejak penetapan nomor pasangan calon dimulailah genderang perjuangan merebut simpati warga di Kota Medan agar memenangkan Pilkada Kota Medan.

“Sejak hari ini kita mulai genderang perjuangan agar simpati warga Kota Medan bersama kita dan akan berjuang secara sungguh sungguh dalam membangun Kota Medan kedepan,” kata Akhyar Nasution, Kamis (24/9/2020) dalam acara tepung tawar atas penetapan Nomor Urut 1 yang digelar di Sekretariat Tim Pemenangan Akhyar-Salman (AMAN) Jalan Sudirman Medan.

Dia menjelaskan, membangun Kota Medan harus total dan tak bisa main-main atau sambil sambilan, karena Akhyar-Salman berjanji serius membangun Kota Medan atau support seluruh warga Kota Medan.

Keyakinan mengungguli Pilkada Kota Medan merupakan sebuah Haikul Yakin nya pasangan ini bersama pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Akhyar-Salman.

“Haikul yakin memenangi Pilkada Kota Medan merupakan cerminan kita dan para pendukung agar menjadi cermin juga pada warga Kota Medan yang amat kita cintai,” tegasnya.

Sebelumnya, Akhyar-Salman ditepung tawari oleh para Ketua Partai Politik diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu SH, Ketua Tim Pemenangan AMAN Ibrahim Tarigan, Ade Dermawan serta puluhan tokoh masyarakat dan pimpinan Relawan.

Salah seorang tokoh masyarakat Kota Medan CP Nainggolan amat meyakini akan semakin baiknya Kota Medan saat dipimpin Akhyar-Salman karena memiliki ilmu pengetahuan yang baik juga. “Baik baik lah Kota Medan jika dipimpin Akhyar-Salman  yang dilatar belakangi ilmu pengetahuan mereka serta kemampuan kepemimpinan mereka,” kata mantan Ketua GM Kosgoro Kota Medan ini.

Acara yang digelar usai pencabutan nomor urut pasangan Calon Walikota Wakil Walikota Medan yang digelar KPU Medan di Hotel Santika Dyanra Medan ini dihadiri ratusan pendukung dari berbagai Relawan dan kelompok pendukung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Akhyar dan Salman juga didampingi istri mereka masing-masing (PS/DIAN WAHYUDI)







Komentar Anda

Terkini: