Kapolres Tanjungbalai Bagikan Sebanyak 10.000 Masker Ke Pengguna Jalan

/ Jumat, 11 September 2020 / 21.06.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI
Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha bersama FKPD, KPU, BAWASLU, Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Bersama 3 Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota bagikan masker gratis kepada warga dalam Rangka Ops Yustisi serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat.

Kegiatan diawali oleh Kapolres Tanjungbalai memasangkan masker kepada seluruh Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Serta menyerukan Deklarasi *AYO PAKAI MASKER, KESEHATAN PULIH, EKONOMI BANGKIT, INDONESIA MAJU.

Menurutnya, bahwa  kegiatan pemberian masker serentak dilaksanakan, dan di pimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H yang diikuti oleh FKPD, KPU, BAWASLU, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tanjungbalai Tahun 2020 di Depan Mako Polres Tanjungbalai, dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Tanjungbalai. 


"Pada saat pemberian masker peserta kegiatan dan personil Polres Tanjungbalai menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar Warga mendisiplinkan diri dan tetap melaksanakan Protokoler kesehatan Sesuai Himbauan Pemerintah Seperti Memakai masker, Mencuci Tangan pakai sabun di air Bersih yang mengalir,  Menjaga jarak,"sebut AKBP Putu Yudha.



Pembagian Masker Gratis Juga dilaksanakan di Polsek Sejajaran Polres Tanjungbalai yang dilaksanakan Oleh Kapolsek Bersama Forkopimcam dan Seluruh Personil Masing Masing Polsek dan Staf Forkopimcam.

" Kegiatan Pembagian Masker Secara Serentak untuk memutus mata rantai penyebaran virus  wabah carona (Covid-19) khusunya di wilayah Kota Tanjungbalai,"ujar AKBP Putu Yudha. (PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: