Kasek SMA 6 Padangsidimpuan Ahwin Daulay, S. Pd, M.Si : Wartawan Adalah Sahabat Saya

/ Minggu, 06 September 2020 / 14.42.00 WIB
                       

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kasek SMA 6 Padangsidimpuan Ahwin Daulay, S. Pd, M.Si membantah salah satu media online baru baru ini  bahwa dirinya alergi dengan Wartawan. 

Disampaikan  Daulay, 
Wartawan adalah sahabat saya, sejak saya Dosen Perguruan Tinggi,  Kasek SMA Perguruan Rakyat, saya dipercaya pemilik salah satu koran mingguan sebagai pembina Wartawan di 3 Provinsi yaitu Provinsi Sumatera Utara, Aceh dan Riau.  

Sejak masih menjabat Dosen, Kepala SMA PR, kemudian saat ini Kepala SMA N 6 Padangsidimpuan  kedekatan dengan para wartawan jadi hal biasa bagi Ahwin Daulay. Bahkan ia menganggap wartawan seperti keluarga sendiri.

Meski menjabat Kepala Sekolah,  Ahwin Daulay mengaku pernah ragu dalam beberapa isu yang mengemuka. Kalau sedang ragu, ia memilih untuk berdiskusi dengan wartawan yang baik di Kota Padangsidimpuan, Tapsel bahkan di Medan. 

"Kalau saya ada yang mengganjal dalam pikiran saya dalam memajukan sekolah saya butuh ide wartawan, Sebagai Kasek saya sering bertukar pikiran. Saya berikan keluhan saya, wartawan  bisa memberikan solusi.

Untuk itu  Kasek SMA 6 Padangsidimpuan menyampaikan Kepada rekan rekan Pers bahwa saya di sekolah selalu well Come dengan awak media,  bahkan bila ada pemberitaan positif dan informasi miring di sekolah silahkan disampaikan," Beber Ahwin Daulay. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: