Kerjasama Pemko Medan,Polda Sumut Dan TNI Adaptasi Kebiasaan Baru "AYO PAKAI MASKER!"

/ Jumat, 11 September 2020 / 23.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Adaptasi Kebiasaan Baru Ayo Pakai Masker,sehingga Polda Sumut yang di Ketuai Dirkrimum Polda Sumut menyerahkan 20 ribu masker untuk dibagi bagikan kepada masyarakat melalui Polrestabes Medan Polsek Medan Helvetia,jumat (11/9/2020) sekira pukul 15.00 wib.

Dirkrimum Polda Sumut KombesPol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK didampingi Waka Polsek AKP Dedy Kurniawan mengatakan Hari ini kita melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat guna mempercepat pencegahan penyebaran virus covid.
Dan sasaran hari ini kita laksanakan di seputaran jalan ringroad tepatnya di simpang Mahattan yang dimana kita menghimbau agar masyarakat yang melintas baik roda dua maupun roda empat kita berikan masker dan juga abang tukang becak maupun pedagang yang ada di perempatan lampu merah juga kita berikan masker.Ujar Kompol Pardamean.

Ditambahkannya Kompol Pardamean Hutahaean " Ada sebanyak 20 ribu masker  yang kita bagikan sebanyak 3 ribu masker yang diikuti oleh Yon Zipur beserta Muspika Helvetia membagi bagikan kepada pengendara saat dilampu merah yang kedapatan tidak memakai masker.Tandas Kompol Pardamean.

Sementara Danramil Kapten Inf.Hari S. mengatakan Ini adalah bentuk Sinergisitas TNI bersama Polri dan Pemerintah Daerah serta Muspika untuk membantu membagi bagikan masker kepada masyarakat yang dalam rangka bentuk kepedulian Polda Sumut melalui Polsek Medan Helvetia agar permasalahan pandemi virus covid ini segera berakhir dengan pencegahan penyebaran virus menggunakan masker.Paparnya

Sedangkan Putri Indonesia dari Sumatera Utara, Sri Bunga Rizky. Yang mengikuti kegiatan pembagian masker di Perempatan lampu merah Mahattan Medan Helvetia,menyampaikan kegiatan ini sangat bagus sekali karena di masa pandemi covid ini kita perangi bersama dengan cara menggunakan masker agar permasalahan ini cepat selesai.Ujar Sri Bunga

Dan harapan Putri Indonesia Sumatera Utara Sri Bunga Rizky mengatakan Semoga covid 19 ini segera pulang dari Negara Indonesia ini dan seluruh Negara lainnya,dan disini kegiatan yang dilaksanakan hari ini sangat baik karena kita bisa membantu masyarakat yang kurang mampu yang tidak bisa membeli masker,kita dapat membagikannya.Pungkas Sri Bunga.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: