Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polres Tapsel Salurkan Bantuan Sosial

/ Minggu, 20 September 2020 / 01.35.00 WIB
Aparat Polres Tapsel Saat Membagikan Bantuan Sosial Kepada Warga. POSKOTA/REL

POSKOTASUMATERA.COM - BATANG ANGKOLA - Pandemi Covid-19 saat ini sungguh sangat mengganggu hampir disetiap Lini Kehidupan masyarakat dan sampai kini masih terus berlanjut.

Peduli akan hal tersebut, jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) terus berupaya melakukan Kegiatan Sosial dengan memberikan berbagai jenis bantuan ke masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (19/9/2020) pagi.

Jajaran Polres kembali membagikan Bantuan Nasi Kotak kepada warga terdampak Covid-19 di berbagai tempat di Wilayah Hukum Polres Tapsel. 

Laporan Brigadir Azwar Fadly Batubara SH anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Polres Tapsel melaporkan, pihaknya telah membagikan Nasi Kotak terhadap warga yang sudah Lansia, kurang mampu dan anak Yatim/Piatu di Desa Silaiya Tanjung Leuk Kecamatan Sayurmatinggi.


"Sesuai perintah Komandan Kami Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SIK, Kami menyalurkan bantuan langsung ke tangan warga. Kami membagikan secara Door To Door," ujar Brigadir Azwar.

Menurut Brigadir Azwar, ada sebanyak 20 Bungkus Nasi Kotak yang dibagikan, agar warga terus merasakan kedekatan dengan Anggota Polri. Khususnya Polres Tapsel.

Di masa Pandemi ini, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SIK memang memerintahkan seluruh jajarannya untuk membantu masyarakat setiap harinya. 

"Apa yang bisa Kita lakukan untuk membantu masyarakat, akan terus Kita lakukan. Sekecil atau Sebesar apapun itu, asal membantu warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 akan Kita lakukan," ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj SIK Kapolres Tapsel. (PS/REL)



Komentar Anda

Terkini: