Pengurus Tim Relawan Pemenangan Calon Bupati Labura HYS dan HST Kecamatan Merbau Dilantik

/ Selasa, 15 September 2020 / 00.14.00 WIB
Halomoan Sinaga Ketua PAC Tim Relawan Pemenangan HYS dan HST Kecamatan Merbau Saat Dilantik. POSKOTA/AOS

POSKOTASUMATERA.COM - LAHURA - Dari Delapan Kecamatan Se Kabupaten Labura, telah Lima Kecamatan Pengurus Tim Relawan Pemenangan Paslon Bupati Labura Hendryanto Sitorus SE dan Samsul Tanjung ST MH termasuk Kecamatan Merbau dilantik oleh H Tohari Hartono selaku Ketua Tim Relawan Pemenangan Kabupaten HYS dan HST, Senin (14/09/2020).

Ketua Relawan Pemenangan HYS dan HST Kabupaten Labura H Tohari Hartono, melantik Halomoan Sinaga sebagai Ketua PAC Kecamatan Merbau dan jajarannya. 

Ketua PAC terlantik Halomoan Sinaga dalam sambutannya mengatakan, puji syukur kehadirat Allah Swt atas dipercayakan dirinya sebagai Pengurus di daerahnya dan berharap kepada seluruh jajarannya, untuk berjuang keras. 

"Marilah Kita bekerja keras meraih suara sebanyak - banyaknya untuk memenangkan Calon Bupati Kita, yaitu : Hendriyanto Sitorus SE dan Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, semoga memenangkan pertarungan pada saat Pilkada yang jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang", tegasnya di hadapan khalayak ramai yang hadir di acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Hendriyanto Sitorus SE dalam orasi politiknya mengatakan, rasa terima kasihnya kepada Pengurus yang baru dilantik. 

Dikatakan Hendri, bahwa Rumah atau Posko Pemenangan Kecamatan Merbau ini salah satu sejarah terhadap dirinya, mulai dari orang tuanya menjabat menjadi Bupati Pertama sampai Dua Periode, serta dirinya sendiri menjadi Anggota DPRD Labura Dua Periode, juga tetap Posko Pemenangan tersebut yang dipakai.

"Mudah - mudahan di tahun ini juga Saya dan Bang Samsul Tanjung memberanikan diri maju sebagai Bacalon Bupati diijabah Allah Swt memenangkan Pertarungan ini menjadi pelayan masyarakat di Kabupaten Labura Periode 2021 - 2024", pungkas Hendriyanto Sitorus SE.

Di samping itu, Bacalon Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya dan keluarganya sudah tidak asing lagi di daerah Kecamatan Merbau ini.

Sebab, Ia menceritakan, secara singkat Historis pesan dan nasehat dari Almarhum Mertuanya dengan kata, "Nak, Pesan Ayah, kalau boleh tolonglah perhatikan masyarakat Merbau ini", kata Samsul menirukan Pesan Almarhum Mertuanya.

"Namun, Allah belum berkehendak memberikan Saya sebagai Pelayan masyarakat di Kecamatan Merbau", ucap Samsul Tanjung dengan rendah hati.

"Kalau kali ini, Saya memberanikan diri maju bersama Hendriyanto Sitorus menjadi Bacalon Wakil  Bupati Labura menjadi pelayan masyarakat", ungkapnya dengan penuh semangat.

H Tohari Hartono Ketua Tim Relawan Pemenangan HYS dan HST Kabupaten Labura dalam arahannya mengatakan, pihaknya agar kepada Pengurus yang sudah dilantik agar bekerja sama.

"Saya berharap kepada saudara - saudara yang baru Saya lantik, marilah Kita bekerja sama saling berkoordinasi antara Pengurus  Kecamatan dan Pengurus Kabupaten. Sebab, Kita ini ibaratkan sales yang menjual produknya bagaimana supaya laris atau laku terjual. Dan untuk itu, Saya berharap, bagaimana Kita  meraih suara untuk mengunggulkan Calon Bupati Kita yang Hebat ini, agar Kita meraih kemenangan nanti pada Pesta Demokrasi di Pemilukada yang jatuh pada Tanggal, 9 Desember 2020", harapnya.

Usai acara plPelantikan, Hendriyanto dan Samsul Tanjung, menyantuni puluhan anak yatim, sekaligus melakukan Pengguntingan Pita Petanda Kantor Posko Tim Relawan Pemenangan ditempati dan dibuka secara resmi. (PS/AOS).
Komentar Anda

Terkini: