Pilkada Yang Aman Damai dan Sejuk, Ketua NNB Tapsel Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

/ Jumat, 11 September 2020 / 18.23.00 WIB
                     
     
POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 Ketua Naposo Nauli Bulung Kabupaten Tapanuli Selatan  menghimbau kepada warga masyarakat  untuk tidak  mudah terprovokasi. Mari ciptakan pemilu yang damai dengan slogan hita do sadarion, hita do atcogot hita do haduan artinya kita diikat rantai dalihan natolu yaitu bersaudara. 

Demikian disampaikan Ketua NNB Kabupaten Tapanuli Selatan Riski Abadi Rambe, S.Pd kepada awak media online Jum'at (11/9).

Riski Abadi Rambe,  mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas, dengan tidak mudah terprovokasi akan berita-berita atau informasi yang tidak jelas kebenarannya.

“Masa jelang Pilkada saat ini menjadi bahan perbicangan hangat di tengah masyarakat sehari-hari, untuk itu Pihaknya  menghimbau agar warga masyarakat untuk cerdas dan bijak dalam menanggapinya. Isu sara, suku maupun ras sengaja di hembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, terutama melalui medsos yang mana hal tersebut bertujuan untuk menimbulkan keresahan dan perpecahan di tengah masyarakat, ”ucap Ketua NNB Tapsel.

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada NNB Di Desa/Kelurahan di Kabupaten Tapanuli Selatan agar memberikan contoh yang terbaik bagi masyarakat dalam menghadapi pilkada Tapsel secara serentak di Tapanuli Selatan. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: