Polres Batubara Gelar Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19

/ Selasa, 15 September 2020 / 19.19.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Polres Batubara  Gelar Ops Yustisi tahun tentang pendisiplinan masyarakat dalam  mencegah penyebaran wabah Virus carona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Resort  Batubara .Senin(14/9/20).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam apel Paginya mengatakan Under Estimete , Jangan menganggap remeh , Saat ini  Covid-19 ini masi ada   , untuk itu saya menghimbau kepada seluruh anggota Kepolisian  Resort Batu bara agar tetap jaga imun kesehatan,    tetap terus berolah raga dan ikuti Protokoler Kesehatan yang sudah di tetap kan pemerintah Republik indonesia.

"Saya menegaskan agar seluruh anggota kepolisian bisa menjadi contoh baik kepada masyarakat ,tetap lah  memberi himbauan tentang guna protokoler kesehatan dan lakukukan terus razia masker di wilayah hukum kita,"ucap AKBP H. Ikhwan Lubis.

Menurutnya,disaat sekarang ini  masyarakat  merasa bahwa Covid-19 sudah tidak ada , di saat ini pula penyebaran covid-19 wabah virus carona semakin meluas dan semakin berbahaya ,  terbukti  Grafik peningkatan korban tentang kematian akibat Virus Corona semangkin bayak dan hampir di seluruh Rumah sakit yang ada di  wilayah Republik Indonesia terdata pasien terbanyak adalah akibat Covid-19. Kata AKBP Ikhwan Lubis dalam Apelnya.

Korban terus berjatuhan bahkan sudah berlakukan kembali Lok Down  di kota kota besar produktif di Indonesia .  Saat ini Indonesia menjadi pringkat yang menakut kan untuk penyebaran covid-19  di dunia . hingga saat ini warga indonesia di larang masuk ke negara negara tertentu , dan ini  harus kita lakukan kedisiplinan yang ketat tentang Protokoler kesehatan  agar kita semua bisa terhindar  dari bahaya Covid-19.

"Saya berharap kepada masyarakat seluruhnya agar taatilah Disiplin protokoler kesehatan ,semua ini untuk kita semua dan anak cucu kita nantinya,pinta Kapolres,AKBP Ikhwan Lubis.

Dalam ops Yustisi tahun 2020 Polres Batubara akan menyiagakan seluruh jajaran sektor  Polsek wilayah hukum Polres Batu bara terkhusus tentang Pendisiplinan Protokoler kesehatan.(PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: