SMK N 1 Angkola Timur Gelar Webiner Dengan Kemendikbud Tentang Program Guru Kedepan

/ Rabu, 16 September 2020 / 07.13.00 WIB
                              

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  N 1 Angkola Timur yang terletak di Dusun  Simandalu Desa Palsabolas Kec. Angkola Timur melaksanakan webiner dengan Kemendikbud  tentang Penyusunan Action plan pemenuhan standar kebutuhan peralatan 1 September 2020.


Demikian disampaikan Kepala SMK N 1 Angkola Timur Arfan Marwaji Lubis, S. Pd Didampingi PKS Kesiswaan Husnil S dan Guru Perkasa Putra Nasution  kepada awak media online di ruang kerjanya  Selasa ( 15/9).

 Disampaikan, " program pemanfaatan virtual laboratorium untuk memperkuat penguasaan kompetensi di SMK yang dilaksankan Tanggal 3 September 2020, Optimalisasi pengelolaan sarpras untuk menumbuhkan budaya industry 5R/5S dilaksanakan  Tanggal 6 September 2020, Program pemenuhan alat praktik secara bertahap dan berkelanjutan tanggal 10 September 2020 dan Analisis kerusakan peralatan praktik SMK dan tindakan perawatan tanggal 15 September 2020," ujar Kasek SMK 1 Angkola Timur.

Arfan Marwaji, Lubis S. Pd berharap semoga program ini bermanfaat untuk diri kita dan tentunya untuk sekolah kita dan dapat mengimplementasikan di sekolah kita.(PS'BERMAWI) 


Komentar Anda

Terkini: