Tim Relawan Labura Hebat Kecamatan Aek Kuo Dilantik

/ Selasa, 15 September 2020 / 15.50.00 WIB
Gabe Sipahutar Dilantik Sebagai Ketua Koordinator Tim Relawan Labura Hebat Kecamatan Aek Kuo. POSKOTA/AOS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Animo masyarakat Jalan Stasiun Kereta Api Dusun III Desa Panigoran Kecamatan Aek Kuo menghadiri prosesi pelantikan tim relawan  pemenangan HYS dan HST sangat luar biasa.

Ketua Tim Relawan Labura Hebat Kabupaten Labura H Tohari Hartono, Selasa (15/09/2020) melantik Gabe Sipahutar sebagai Ketua Koordinator Tim Relawan Labura Hebat Kecamatan Aek Kuo. 

Sebelum Pengurus Relawan dilantik, terlebih dahulu nama - nama Pengurus Relawan Kecamatan Aek Kuo dibacakan oleh Agus Mahendra selaku Sekretaris Relawan Labura Hebat Kabupaten Labura.

Mewakili Tokoh Masyarakat setempat yang dikenal dengan ibu Marlise Br Huta Barat atau akrab di sapa Bidan Lilis dalam sambutannya mengatakan, agar kepengurusan yang baru dilantik dapat bekerja maksimal. 

"Kepada Saudara - Saudara Ku yang baru dilantik, mari Kita bekerja sama untuk memenangkan Paslon HST dan HST. Dan untuk itu, cucu Kami Hendriyanto Sitorus SE jangan terlalu dipikirkan, biar Kami yang memimikirkannya", ucap ibu Marlise Huta Barat akhiri sambutannya.

Ismail Yahya dalam arahannya mengatakan, agar segeraendulang suara yang banyak. 

"Kita masyarakat Aek Kuo, apa lagi yang Kita pikirkan, yang perlu Kita pikirkan sekarang bagaimana Kita dapat mendulang suara buat Hendriyanto untuk memenangkan Pemilukada nanti. Dan untuk itu, Saya berharap ke depan jangan ada lagi yang ketinggalan di Desa Kita ini berbuat untuk Calon Kita ini", tegasnya.

Hendriyanto Sitorus SE, dalam orasi Politiknya mengatakan, bahwa melihat keberadaan Posko ini, dari dulu Saya sudah yakin, apa lagi di sini ada Oppung Robet Simanjuntak Pppung Boru Marlise Huta Barat, bertambah keyakinan Saya", kata Hendri di sambut dengan tepuk tangan yang meriah.

"Kita bekerja sama bergandengan tangan jangan mau terpecah belah, karena, Kita ini tim dan jangan Kita bahas yang kalah, biar yang kalah milik orang, yang perlu Kita bahas adalah, Kita harus menang", tegas Hendriyanto Sitorus SE lagi.

Hendryanto juga menerangkan secara singkat di hadapan masyarakat terkait apa itu Dinasty. Sebab, di Labura ini tidak ada istilah Dinasty. Karena yang menentukan pemimpinnya di Labura ini adalah suara masyarakat, biarlah kemenangan milik Kita bersama, kekalahan milik mereka", ungkapnya mengakhiri sambutan.

Samsul Tanjung ST MH dalam orasinya mengatakan, kagum dan senang dan semangat yang besar dalam Tubuh Tim dan luar biasa. 

"Luar biasa kolaborasinya Tim ini, semuanya ada di sini dan dalam kesempatan ini, Aek Kuo adalah tak asing lagi bagi Kami, jangan percaya kalau ada yang mengatakan Aek Kuo ini adalah lumbung suaranya, itu adalah hoaks", tegasnya dengan penuh semangat.

"Jangan mau masyarakat Kecamatan Aek Kuo ini di obok - obok oleh orang lain, mari Kita bersatu padu memenangkan Paslon Hebat ini", pungkas Samsul Tanjung.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Relawan Labura Hebat Kabupaten Labura H Tohari Hartono  mengguyonkan dirinya kepada Tokoh Masyarakat setempat  membuat suasana semangkin semangat.

"Mari Kita bekerja keras bersama - sama untuk memenamgkan Paslon muda HYS dan HST ini memenangkan Pertarungan di Pilkada pada 9 Desember 2020 nanti", tukasnya.

Di penghujung acara , Hendriyanto Sitorus SE dan Samsul Tanjumg ST MH, menyantuni Puluhan Orang Anak Yatim disaksikan langsung oleh masyarakat setempat. (PS/AOS)
Komentar Anda

Terkini: