Ungkapan Hati Seorang Pedagang Gorengan Yang Mengidolakan Sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH

/ Jumat, 18 September 2020 / 18.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA- Mengidolakan Kapolres Batubara dan Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ) membuat Ibu Ani ( 47 ) mengharapkan kedatangan Kapolres untuk menyumbangkan Kompor gas untuk bisa terus berdagang gorengan Jumat.(18/9/2020) pagi.

Ibu Ani yang bertempat tinggal di Desa Prupuk Kec.Lima Puluh Pesisir,Kab.Batubara memiliki 5 (lima) orang anak , 4 (empat) Putri dan 1 (satu) orang Putra yang ke semuanya masih bersekolah.Semenjak di tinggal wafat suaminya,Ibu Ani bertahan hidup dengan berdagang  gorengan yang di bantu oleh anak anak nya.


Mendengar sosok seorang Kapolres Batubara yang baik hati juga KSJ yang sering berbagi sedekah,Ibu Ani berharap dirinya juga dikunjungi oleh KSJ.


Ibu Ani mengatakan,Dirinya dan anak anak menginginkan di belikan kompor gas besar oleh Kapolres Batubara Bapak Ikhwan Lubis. Agar ia bisa terus berdagang gorengan untuk terus bisa membiayai anak anaknya bersekolah dan dapat menjadikan anak anak Yatim ini lebih baik dari yang sekarang hidup bersama seorang Ibu yang miskin ini.


Rasa harupun menjadi pecah sesaat karena melihat ibunya menangis sang anak juga ikut menangis haru.


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan lubis SH.MH saat mendengar laporan dari seorang awak media mengatakan,Beliau berharap kesabarannya buat ibu Ani agar bisa terus berdoa juga harus terus berusaha jangan pernah menyerah dengan keadaan.

"Saya akan datang dan saya akan belikan kompor beserta wajan untuk penggorengan nya.Saya belum bisa pastikan akan ke hadiran saya kerumah ibu Ani,namun saya akan pastikan kalau kompor untuk penggorngan akan saya belikan,"tandas Kapolres .(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: