Walikota Irsan Lepas 40 Kafilah untuk mengikuti MTQ Ke-37 tingkat Propinsi Provinsi Sumatera Utara

/ Sabtu, 05 September 2020 / 00.59.00 WIB
          

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, melepas  40 Kafilah untuk mengikuti MTQ Ke-37 tingkat Propinsi Sumatra Utara (Sumut) di Kabupaten Tebing Tinggi, Pelepasan kontingen Padangsidimpuan tersebut di halaman Kantor Walikota padangsidimpuan, Sumatera Utara, pada Jum’at Malam (4/9/2020).

Rombongan kafilah yang akan mengikuti pertandingan MTQ ke-37 tingkat propinsi Sumatra Utara (Sumut) yang dimulai dari tgal 5-11 september 2020 dipimpin oleh Kabag Kesra Pemko Padangsidimpuan Ery Silvana S.Stp beserta tim official dan tim medis.


“Tanamkan niat dalam hati sebagai kafilah Kota Padangsidimpuan, agar dimudahkan jalan untuk menunjukkan prestasi di MTQ ini, jaga nama baik Kota padangsidimpuan”, ungkap Walikota.

Walikota Irsan berpesan kepada tim official dan medis untuk memantau segala fasilitas para peserta, kesehatan dan kedisiplinan mengikuti protokol kesehatan.

Walikota juga memberikan motivasi kepada rombongan dan peserta yang akan mengikuti perlombaan MTQ tersebut,  jika menang dalam pertandingan MTQ tingkat propinsi maka akan bisa mengikuti MTQ tingkat Nasional.

Selain Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi nasution SH nampak hadir juga Wakil Walikota padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar MM, Wakil Ketua tim Penggerak PKK Ny. Linda Arwin,Kaban Bapelitbang Drs. M. Yusar Nasution, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo ST.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: