AKBP Ikhwan Lubis SH MH Lantik Pengurus Rumah Edukasi dan Informasi Pelajar se Kabupaten Batubara

/ Rabu, 28 Oktober 2020 / 01.02.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH meresmikan dan melantik Pengurus Rumah Edukasi dan Informasi  se Kabupaten Batubara, Senin ( 26/10/2020 ). Rumah Edukasi dan Informasi adalah satu wadah sosial yang juga dibina AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang dikordinir Wan Azimah.

Rumah Edukasi dan Informasi Kabupaten Batu bara saat ini sudah berusia satu tahun yang telah melahirkan Rumah Edukasi Pelajar yang langsung dilantik oleh Pembina Rumah Edukasi AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yakni Ketua Rumah Edukasi Pelajar Dinda Rahma Aulia Sitorus, Sekretaris Parha Namila dan Bendahara Rizka Annisyah.

Dalam sambutannya, AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan rasa senang dan bangganya kepada para pelajar yang telah melakukan kegiatan sosial ini dengan tanpa pamrih. “Dari ini yang saya bangga  kepada mereka sewaktu muda bisa melakukan yang baik apalagi setelah waktu tua. Ini sangat luar biasa,” katanya.

Dikatakannya, selalu berupaya agar segera hadir disini, karena ini adalah arahan dari Allah kepada kita dan anugrah yang  diberikan kepada nya bisa memimpin untuk bisa berbuat yang terbaik pada seluruh kaum dhuafa dan fakir miskin melalui kaula muda pengurus Rumah Edukasi dan Informasi.

Sementara ketua Rumah Edukasi dan Informasi  Wan Azimah mengatakan,  para pengurus akan berbuat lebih baik kepada orang lain dengan meluangkan waktu menyampaikan inspirasi terbaik baik kita untuk orang orang yang membutuhkan . “Jadikan diri kita sebagai orang yang dibutuhkan untuk berbuat kebaikan,” katanya.

Dijelaskannya, Rumah Edukasi dan Informasi adalah wadah untuk melakukan kegiatan sosial dan informasi yang juga bekerjasama dengan Komunitas Sedekah  Jumat (KSJ)  yang juga dibina oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH demi melakukan misi amal dan bakti sosial kepada masyarakat. 

Kegiatan yang juga dalam rangka HUT Rumah Edukasi dan Informasi serta pelantikan pengurus Rumah Edukasi dan Informasi Pelajar se Kabupaten Batubara dihadiri, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdy SH MM, Kapolsek Medang Deras AKP Jony SH, Kasat Binmas AKP M Syafii SH dan Ketua Umum KSJ Saharudin SE serta Ketua STAR Wan Azuma. (PS/SAMSUL B HASIBUAN/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: