Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman Siregar Silaturrahmi Dengan Kades Huraba

/ Selasa, 27 Oktober 2020 / 17.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Batangtoru secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta elemen lainnya yang ada didesa binaan.


Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman Siregar saat berkunjung Kepala Desa Huraba Abdul Majid Siregar selasa (26/10) menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. 

Menurut Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman Siregar  tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang menghimbau warga agar tidak menimbulkan perpecahan diantara warga walau beda pilihan dalam Pilkada Tapsel 2020 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti serta mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Corona Virus,"harap AIPTU Sayaman.  
 

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 kita harus melaksanakan semua himbauan dari pemerintah serta melakukan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar dan diharapkan seluruh warga untuk tetap tenang serta jangan panik namun tetap waspada,” pungkasnya. 

Masih menurut Bhabinkamtibmas bahwasannya Polri sudah melakukan koordinasi dengan stakholder terkait serta pihak kesehatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut agar tidak meluas, kami juga berharap agar semua warga tidak mudah percaya dengan adanya berita berita bohong (Hoax) yang beredar di Medsos tentang Covid 19.

“Kami sangat berharap kepada kepala desa dan perangkat desa agar menyampaikan himbauan dan pesan yang telah disampaikan untuk diteruskan kepada warga dan masyarakat yang ada di desa Huraba, sehingga masyarakat juga tidak merasa khawatir dan panik dengan adanya Pandemi Coronavirus ini,” pesan 
Sayaman Siregar. 

Sementara itu, Camat Marancar H. Supri Siregar saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas yang melakukan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa binaan maupun warga desa binaan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: