BLT APBD Tapsel Akan Bayarkan BLT Tahap Ke Tujuh

/ Kamis, 22 Oktober 2020 / 21.30.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang seharusnya ditampung tahap tujuh sampai sembilan. Namun karena anggaran dana desa tidak cukup maka BLT selanjutnya akan ditampung APBD Tapsel. 

Disampaikan Kepala Desa Siamporik Dolok Kecamatan Angkola Selatan Mara Monang Siregar kepada awak media online Kamis (22/10).

Disampaikan, "sesuai arahan Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M. Pasaribu, SH bagi desa yang sudah habis anggaran Dana desanya Tahun 2020 agar membuat pernyataan dan disampaikan ke Kantor Dinas Pemdes Tapanuli Selatan. Bagi yang sudah melaporkan Dana Desa sudah habis maka akan ditampung dari APBD Tapsel, "beber Kades.

Selanjutnya Kades Siamporik Dolok menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersabar menunggu pencairan BLT APBD tapsel tahap ketujuh. 

Untuk Pencairan BLT bulan Oktober sampai Desember akan ditampung anggaran APBD Tapsel, ”pungkas Kades. 

Mara Monang Siregar amplop banyak terimakasih kepada Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH yang telah menetapkan anggaran BLT di APBD Tapsel tahun 2020 untuk bulan oktober sampai Desember. (PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: