Bupati Serahkan Piagam Penghargaan Untuk Predikat Terbaik

/ Senin, 26 Oktober 2020 / 13.58.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Bertempat di Kantor Bupati, Pjs. Bupati Samosir Lasro Marbun, menyerahkan Piagam Penghargaan terhadap peraih predikat terbaik dalam penilaian Pelayanan, kebersihan, keasrian, kerapian dan kesehajaan untuk tingkat Kecamatan dan Puskesmas se Kabupaten Samosir. 

Penyerahan piagam bersama uang pembinaan itu dihadiri Asisten I,II, III, Pimpinan OPD, Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Samosir. Kecamatan Nainggolan meraih juaras I untuk tingkat Kecamatan, dan Puskesmas Palipi tingkat Puskesmas. 

Pada arahanya, Pjs Bupati mengingatkan agar para aparatur Kecamatan dan Puskesmas senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik, optimal, tulus dan ihklas.

"Uang pembinaan ini dari pribadi saya, sebagai bentuk dukungan saya untuk tetap meningkatkan kinerja. Maka berlombalah memberikan pelayanan terbaik dan mebjaga kebersihan". Kata Lasro. 

Adapun Kecamatan yang memperoleh piagam adalah, : Terbaik I Kecamatan Nainggolan, Terbaik II Kecamatan Palipi dan Terbaik III Kecamatan Harian.

Sementara untuk tingkat Puskesmas,: Terbaik I Puskesmas Ambarita, Terbaik II Puskesmas Onan Runggu dan Terbaik III Puskesmas Mogang Palipi. (PS/PL)


Komentar Anda

Terkini: