Bupati Tapsel Dan Kapolres Resmikan Gedung Serbaguna Desa Nanggarjati

/ Rabu, 14 Oktober 2020 / 18.08.00 WIB

                            


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, SH dan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Rabu siang (24/10) meresmikan Gedung Serbaguna, Desa Ass Kecamatan Ass, Kabupaten Tapanuli Selatan .


“Gedung Serbaguna akan menjadi sangat berguna bagi masyarakat Nanggar Jati ini. Berbagai kegiatan kemasyarakatan akan dilakukan warga di dalam gedung ini. Saya meminta juga, agar sebagian gedung ini dijadikan Perpustakaan untuk warga turutama untuk belajar anak anak, ”ujar Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu dalam wadahnya.

Sementara itu, Kapolres Tapanuli Selatan meminta agar gedung ini dimanfaatkan untuk bermusyawarah guna menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Salah satu fungsi gedung ini, adalah untuk menjaga ketertiban, keamanan masyarakat. Setiap permasalahan di Desa Nanggar Jati ini, untuk dimusyawahkan terlebih dahulu bersama sama. Ada Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dari Polsek Sipirok dan Bhabinsa yang akan selalu membantu mencari penyelesaian dari setiap masalah masyarakat, ”ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam konteksnya di hadapan tokoh masyarakat Desa Nanggar Jati.

Hadir dalam gedung peresmian, para tokoh Desa Nanggar Jati, Para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Kepala Desa Nanggarjati Sarwan Halomoan Siregar serta warga lainnya.

Acara Peresmian skala dengan Pengguntingan Pita oleh pengurus Pengajian BKMT Desa Nanggar jati.

Personil Briptu Karya Sitanggang Humas Polres Tapanuli Selatan melaporkan, selama pelaksanaan Acara Peresmian, Bupati, Kapolres Tapanuli Selatan dan seluruh undangan Tetap Protokol Kesesehatan, Seperti memakai Masker, Jaga Jarak serta mencuci tangan. (PS / BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: