Bupati Tapsel Lepas Tim Penegakan Displin Dan Prokes Covid-19

/ Kamis, 01 Oktober 2020 / 16.29.00 WIB
                            

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-  Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH yang diwakili Sekda Parulian Nasution melepas satuan tugas tim penegakan disiplin dan protokol kesehatan Covid-19 di halaman Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok. Kamis (1/10).

Adapun satuan tugas tim penegakan disiplin dan protokol kesehatan Covid-19 yang dilepas terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan, BPBD dan petugas Damkar.

Sekda Tapsel Parulian Nasution mengatakan, dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami juga akan menurunkan tim kelapangan untuk memberikan pegabdian terbaiknya serta memberikan keikhlasan dan ketulusannya dalam melaksanakan tugas.

"Yang pada akhirnya kita akan merasa puas dengan tugas - tugas yang sudah kita kerjakan di lapangan, ini merupakan salah satu upaya kita semua untuk mengatasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 yang sudah melanda dunia," katanya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan kami memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap personil yang akan melaksanakan tugas di lapangan. Dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga tugas dari saudara - saudara bisa berjalan lancar, aman dan terkendali. Kita dorong terus agar masyarakat selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau memakai hand sanitizer, selalu menjaga jarak (physical distancing) dan hindari kerumunan (social distancing)," jelas Sekda.

Lebih lanjut Sekda menegaskan di tengah pandemi Covid-19 ini, kita juga harus mendorong masyarakat agar selalu tetap rukun apalagi dalam agenda tahunan pemerintah pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel di tanggal 9 Desember mendatang.

Kita semua berharap agar pilkada mendatang berjalan lancar, aman dan terkendali. Yaitu langsung umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. "Kerja keras semua adalah jawaban terbaik dalam menciptakan suksesnya pilkada di Tapsel," pungkasnya.

Begitu juga dengan TNI dan Polri sebagai garis terdepan dalam penegakan hukum tentang penanganan pencegahan Covid-19 sehingga penanganan tersebut dapat terselenggara dengan sebaik - baiknya. Dengan terus membangun tim yang solid, kompak dan kerjasama yang baik.

Turut hadir, Kabag OPS Polres Tapsel, Kepala Satpol PP Zulkifli Harahap, Kadis BPBD Tapsel Ilham Suhardi, dan Kabag Humas dan Protokol Tapsel Isnut Siregar. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: