Dipastikan FBT MO Mampu Membangun Pakpak Bharat Setelah Menang Jadi Bupati dan Wakil Bupati

/ Sabtu, 17 Oktober 2020 / 15.46.00 WIB

"Marido Padang anggota DPRD Pakpak Bharat dari Partai PKB sampaikan orasinya kepada masyarakat"
POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-
Dipastikan dan tidak diragukan lagi Franc Bernhad-Mutsyuhito Solin (FBT MO) mampu untuk membangun Pakpak Bharat ,sesuai dengan kapalitasnya,apalagi untuk memajukan dibidang pertanian,sebab penduduk Pakpak Bharat adalah mayoritas penghasilannya dari komoditas pertanian,dapat  mensejahterakan masyarakat. 

Hal itu disampaikan Marido Padang anggota DPRD Pakpak Bharat selaku team kampanye dari Partai PKB,ketika dalam orasi politiknya di rumah penduduk Berman Tumangger di Desa Sukarame Kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat,(Sabtu 17/10/2020).

Kami dari partai pengusung 7 ,seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Golkar,Gerindra,PKS,PAN,PDIP dan Partai Nasdem,merasa yakin dapat memenagkan untuk memimpin Kabupaten Pakpak Bharat 5 tahun kedepan,apalagi untuk membangun perekonomian masyarakat tentang pertanian secara umum,pendidikan dan dibidang kesehatan.

Selama ini masyarakat petani sering kesulitan untuk mendapatkan pupuk,sehingga hasil para petani kurang memadai hasil dari pertanian masyarakat itu sendiri.Tetapi untuk FBT MO akan melakukan pengadaan atau distributor pupuk untuk Kabupaten Pakpak Bharat,dan bukan lagi dari Kabupaten Dairi didatangkan pupuk tersebut,dan kami dari 7 Partai koalisi merasa yakin akan terujud nantinya masyarakat akan nduma ,ungkap Marido.

Jadi jangan kita lupa pada tanggal 09 Desember 2020 akan datang untuk memenagkan FBT MO dan memilih nomor 1,kita jangan lupa mengajak masyarakat Pakpak Bharat untuk berpartisipasi memeilih dan memenagkan calon Bupati dan wakil Bupati FBT MO,kita yakin itu akan terrwujud dengan hasil kerja keras kita bersama,demikian akhir kampanye Marido Padang.

Kampenya yang dilakukan pada hari Sabtu 17 Oktober 2020 dilakukan di Kuta saga,Petal,Desa Sukarame,Desa Pongkolan Kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat. Sedangkan 14 anggota DPRD 7 partai pengusung FBT MO hadir dalam acara kampanye teresebut,juga hadir Ketua Partai,seta para team.

Kampanye terakhir di rumah Berman Tumangger di Dusun Sukarame Desa Sukarame Kecamatan Kerajaan. Sedangkan para peserta kampanye tetap mematuhi protok kesehata unutuk menghindari Covid-19,menjaga jarak,cuci tangan,dan jaga jarak.Sedangkan aparat kepolisian selalu siap siaga menjaga keamanan.Sedangkan pemantauan yang dilakukan oleh Panwaslu Kabupaten Pakpak Bharat.(PS/K.TUMANGGER)

 

Komentar Anda

Terkini: