FBT MO: Dihari Sumpah Pemuda”Kita Teringat Kepada Liberty Manik Pencipta Lagu Satu Nusa Satu Bangsa

/ Rabu, 28 Oktober 2020 / 17.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-Dihari memperingati Sumpah Pemuda pada hari ini tanggal 28 Oktober 2020,kita harus mengenang para jasa pahlawan kita seperti DR.Liberty Manik putra asal Kabupaten Dairi yang menciptakan lagu”Satu nusa Satu Bangsa”.

Hal itu disampaikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dan Mutsyuhito Solin (FBT MO) dengan urut nomor 1,pada hari Rabu (28/10/2020) dalam kampanyenya di Tanjung Rahu Penjaratan,Kecamaan Kerajaan Kabupaten pakpak Bharat.

Kita harus bangga kepada pahlawan kita yang menciptakan lagu Satu nusa Satu Bangsa”,putra terbaik kita dari Kabupaten Dairi,tentunya kita harus bangga sebagai orang Pakpak mempunyai pahlawan dibidang seni walaupun telah tiada beliau,namun jasanya tetap dikenang di republic ini dengan hasil ciptaan lagunya sebagai lagu wajib,ketika melaksanakan upacara kenegaraan.

Kita dapat melihat monumen atau patungnya yang ada di Kabupaten Dairi persis di leter “S” di jalan Sidikalang-Medan dekat dengan monument TB.Simatupang diseputaran daerah Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo,Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi.

Harus menghargai para pahlawan kita, ungkap Franc Bernhard Tumanggor dalam pidatonya ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapan masyarakat Tanjung Rahu Penjaratan Kecamatan Kerajaan dalam kampanyenya dalam menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang.

Jangan lupa nantinya datang ke-TPS pemilihan Kepala Daerah,tentu harapan kami ,mencoblos urut nomor 1,dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat yaitu FBT MO,Bersatu, Berjuang,Menang,Njuah-njuah.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: