Harajaon, Hatobangon Tapsel Berikrar Siap Menangkan Paslon Nomor 2 Dolly-Rasyid

/ Kamis, 29 Oktober 2020 / 21.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- 42 tokoh masyarakat Tapanuli Selatan yang terdiri dari harajaon, hatobangon dan alim ulama, siap menangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua (No.2) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran di Pilkada.

42 tokoh yang mengikrarkan dukungan dan kesiapsediaan memenangkan Dolly-Rasyid pada Pilkada Tapsel 2020 ini, 34 orang berasal dari berbagai desa di Kec. Angkola Barat, Marancar (Napa-Napa ni Lubukraya), Batangtoru dan Muara Batangtoru.


Kemudian 2 orang dari Tim Pemenangan tingkat kabupaten, 2 dari Tim Koum Dolly-Rasyid, dan 4 orang dari Tim Kecamatan. Sehingga total seluruhnya 42 orang tokoh.

Pernyataan sikap itu mereka ikrarkan di objek wisata Adian Napurpur Desa Sumuran, Kec. Batangtoru. Di hadapan Ketua Tim Kampanye Pemenangan Paslon No.2 Syamsul Qamar dan Ketua Tim Koum Dolly-Rasyid, O.K Hazmi Usman Siregar, Rabu (28/10).


Ikrar menangkan Paslon No.2 Dolly-Rasyid di Pilkada Tapsel 9 Desember mendatang itu dipandu Ahmad Mangara Siregar gelar Sutan Mangalo, dari Desa Simatorkis Sisoma, Kec. Angkola Barat.

Diikuti harajaon, hatobangon dan alim ulama dari Sisoma Julu Mangaraja Salih P. Sormin. Dari Simatorkis Bonar Harahap, dari Panobasan Lombang Baginda Raja Harahap, dari Panobasan Muhammad Nuh Siregar.


Dari Wek I Baginda Parlaungan Siagian, Hairuman Harahap, Zulkarnaen, Baginda Payabolak Hasibuan. Dari Aek Pining Tongku Maulana Suaoloon, Baginda Naek Dongoran, Lukman Siregar.


Dari Simaninggir Sutan Namora Siregar dan Tongku Raja Bona Bulu Hutasuhut. Dari Garoga Adi Hasibuan dan Tua Parlaungan Simatupang, dari Batuhula Mahmuddin Siregar.

Dari Sumuran Saut Nauli Panjaitan, Anto Siregar, Safaruddin Siregar dan Rusli Limbong.


Dari Huta Godang Rahman Hutahuruk dan Agusman Siregar. Dari Tanjung Rompa Sutan Malim Khotip Muda, dari Gapuk Tua Zulhijja. Dari Gunungtua Kaluat Siregar dan Baginda Unok Hutapea. Dari Hutabaru Sutan Kasahatan Siregar.


Dari Huraba Baginda Baringin Harahap, dari Aek Ngadol Mara Agian Siregar dan Ikhsan Rizky. Dari Napa Syamsul Siregar, dari Tobotan Mangaraja Ihutan Hasibuan, dari Sitampa Simatoras Mangaraja Daeng Surya.


Dalam ikrarnya, 35 tokoh ini menyatakan bahwa setelah menelaah latar belakang calon Bupati dan calon Wakil Bupati peserta Pilkada tahun 2020, hanya Dolly dan Rasyid yang pantas melanjutkan pembangunan Tapsel lima tahun ke depan.

Antara lain alasannya ialah Dolly dan Rasyid memiliki latar keluarga yang mumpuni, bersih dan tidak terlibat korupsi.

Memiliki latar pendidikan yang jelas dan keduanya sama-sama lulusan pasca sarjana (S-2) dari Universitas Sumatera Utara.

“Kepada seluruh masyarakat Tapsel, kami minta agar tidak saling menghujat dan tidak bertindak anarkis dalam menghadapi Pilkada 9 Desember ini. Selalu kedepankan ahlakul karimah dan jiwa persaudaraan,” pinta para tokoh tersebut.

Ketua Tim Kampanye Pemenangan Paslon No.2 Syamsul Qamar dan Ketua Tim Koum Dolly-Rasyid, O.K Hazmi Usman Siregar berterimakasih atas dukungan tak terduga dari para tokoh Napa-Napa ni Lubukraya, Batangtoru dan Muara Batangtoru.

Syamsul Qamar mewakili Dolly-Rasyid menyebut pembangunan Tapsel selama dua periode dipimpin Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu, benar-benar menunjukkan kemajuan yang pesat di berbagai bidang.


Akselerasi pembangunan yang cepat dan pesat itu harus dilanjutkan oleh pemimpin yang tepat. Dolly-Rasyid pilihan kita, sosok pasangan calon pemimpin muda energik dan siap mewujudkan Tapsel yang sehat cerdas sejahtera,” katanya.

Senada dikatakan O.K Hazmi. Ketetapan hati para harajaon, hatobangon dan alim ulama mendukung dan memenangkan Dolly-Rasyid di Pilkada sudah sangat tepat. Ditetapkan tidak hanya dengan begitu saja, tetapi sudah melalui analisa yang matang.

“Kebulatan tekad para tokoh kita untuk mendukung dan memenangkan Dolly-Rasyid, merupakan satu cerminan bahwa masyarakat Tapsel sudah cerdas. Kususnya dalam memilih dan menentukan pemimpinnya ke depan,” jelas O.K Siregar.

 (PS/BERMAWI)

 


Komentar Anda

Terkini: