Hj Trila Murni Beberkan Rahasia Bobby Nasution yang Rendah Hati, Sholeh dan Amanah

/ Rabu, 28 Oktober 2020 / 22.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kompol (Purn) Hj Trila Murni membeberkan rahasia Bobby Afif Nasution di masa sekolah. Rahasia masa remaja Bobby tak lain, selalu rendah diri, selalu menampilkan kesholehan dan amat menepati amanah.

"Di masa remaja hingga saat ini yang paling menonjol dari Bobby, dia amat rendah hati, sholeh dan pemegang amanah yang baik. Pertahankan hal ini sampai kapanpun," kata Hj Trila Murni saat menerima kunjungan Bobby Afif Nasution, Rabu (28/10/2020) di kediamannya Jalan Sei Sekambing Medan Petisah.

Menurut mantan Kapolsekta Medan Helvetia ini, Bobby dimasa libur sekolah selalu datang ke rumah mereka bahkan menginap di kediaman pasangan H Erwan Nasution-Hj Trila Murni yang tak lain adalah Paman dan Bibi nya Bobby Afif Nasution yang juga Calon Walikota Medan nomor urut 2.

"Kalau libur sekolah saat itu dia akan mengunjungi kami karena suami saya Udak Bobby sembari mengunjungi Atok Sekambing dan Opung dari Ibunda Bobby," kata Perwira Polwan yang dikenal dengan familiar nya itu saat memimpin.

Dengan sikap rendah hati, sholeh dan amanah ini, lanjut Trila Murni yang akrab disapa Bunda Trila ini, diyakini sosok muda milenial seperti Bobby ini akan mampu membawa keberkahan Kota Medan saat dipimpinnya bersama Aulia Rahman.

"Dengan kerendahan hati nya yang masih melekat dan kesholehannya serta pemegang amanah, kami yakin Bobby-Aulia akan mampu menjadikan Kota Medan makin baik," katanya sembari menyatakan kehadiran Bobby merupakan memorian masa remaja di tengah kesibukan suami Kahiyang Ayu ini.

Bunda Hj Trila Murni istri dari H Erwan Nasution menceritakan, masa remaja Bobby bersekolah di perkebunan karena mengikuti tugas orangtuanya.

"Dia dulu sekolah di daerah perkebunan karena ayahnya dulu kerja disana dan pada waktu hari hari libur sekolah bahkan hampir setiap sabtu dan minggu Bobby sering datang ke rumah Atok Sei Sekambing dan ke rumah Opung dari Ibundanya juga," ujar Bunda Hj Trila.

Kehadiran Bobby ke rumah Paman dan Bibi nya ini juga bersama Tim Relawan PASTI yang langsung hadir mendapat info calon Walikota Medan yang mereka idolakan datang ke lokasi.

"Kedatangan Bobby ke rumah kami ini karena dia kangen sama Udak nya dan mengenang semasa dia kecil kecilnya sering tidur disini. Jadi beliau menyempatkan dirinya mencari waktu yang luangnya," kata Bunda Hj Trila.

Di pertemuan itu, suasana kekeluargaan yang terlihat tampak amat bahagia dengan galak tawa bahagia mengisi suasana familiar itu antara Bobby Afif Nasution, H Erwan Nasution dan Hj Trila Murni.

"Kami berpesan Bobby Nasution tetap Bobby seperti yang dulu rendah hati, anak yang sholeh dan bisa memegang amanah untuk maju menjadi Walikota Medan. Insya Allah kalau Bobby menang bisa membawa Kota Medan menjadi Berkah dengan didukung penuh oleh Masyarakat Medan yang menanti nanti sosok Kepemimpinan Pemuda Milenial yang energik," harap Sosok Ibu yang dikenal luas di Kota Medan ini. (PS/SUPARDI)

Komentar Anda

Terkini: