IPHI Kecamatan Marancar Gelar Pengajian Bulanan

/ Kamis, 29 Oktober 2020 / 15.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Marancar  menggelar pengajian rutin di Mesjid Asy Syuhada Pasar Sempurna Kamis (29/10/2020).


Pengajian tersebut merupakan agenda rutin IPHI Kecamatan Marancar setiap bulan dan berpindah tempat, sedangkan pada kesempatan hari ini dilaksanakan di Masjid Asy Syuhada Kelurahan Pasar Sempurna. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam pengajian rutin setiap bulan. Kami berharap dengan adanya pengajian rutin dapat menjalin silaturahmi serta menjaga kerukunan umat beragama," ujar, H. Khoiruddin Harianja S.Pd kepada awak media online Kamis (29/10).


Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman Siregar yang hadir pada pengajian tersebut memberikan imbauan kepada seluruh anggota pengajian yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada warga di Kecamatan Marancar  agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker,  mencuci tangan di air yang mengalir dan menjaga jaga jarak," harapnya. 

Ia juga berharap kepada warga apabila menemukan kejadian yang dapat menimbulkan gangguan kriminalitas agar segera lapor pihak Kepolisian.

Pengajian bulanan IPHI tersebut diisi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad H. Sulaiman Siregar  dari Batangtoru.

Di tempat terpisah Camat Marancar H. Supri Siregar, S. Sos memberikan apresiasi kepada IPHI Kacamatan Marancar yang telah membuat kegiatan pengajian bulanan. Pihaknya berharap agar seperti ini untuk terus dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: