Irwan S Pane Pimpin Belawan Pers Club

/ Kamis, 22 Oktober 2020 / 23.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Irwan S Pane jurnalis yang mengabdi di Media Topmetro terpilih menjadi ketua Belawan Pers Club (BPC), Kamis (22/10/2020).

Terpilihnya wartawan senior ini dalam rapat pemilihan Ketua BPC di Warkop Sagala Munthe Belawan.

Dari hasil dapat peserta ditetapkan Irwan S Pane menjadi Ketua BPC guna meningkatkan paradigma wartawan yang tergabung dalam wadah para jurnalis ini.  

Salah seorang Jurnalis yang juga Penasehat BPC Sagala Munte mengatakan, dampak perubahan itu bisa membuat para pengurus serta anggota menjadi ceria dan penyegaran, sehinga tidak lagi ada saling curiga dan mencurigai sesama anggota dan pengurus.

"Maka oleh sebab itu lah kita beri nama BPC maju," tegas Sagala Munte.

Ketua BPC terpilih Irwan S Pane mengaku, akan meningkat hubungan dengan stakeholder dan akan membuat satu terobosan demi kemajuan pengurus serta anggota. 

"Disamping itu saya selaku ketua membuat sistim ke pengurusan yang lebih baik agar BPC ini nanti tidak bisa di perjual belikan oleh angota atau pengurus. Karena saya memilih pengurus itu adalah orang orang yang tajam dan terpercaya di lapangan," tegasnya.

Dia mencontohkan, figur yang dipilih adalah Sekretaris Kamaludin Pasaribu, Bendahara Sutiyono,  Wakil Sekretaris Armen Tanjung, Wakil Bendahara Titin dan Dewan Pengawas Seluruh Wartawan Samsul Bahri Hasibuan, Nelson Siregar, Handoko, Ivan Hutabarat.

"Wartawan yang tergabung dalam BPC akan bertugas dengan kebersamaannya nanti periode saya agar wartawan di wilayah Medan Utara bertambah maju dan bisa menjadi harapan kita kedepannya," tegas Irwan S Pane. (PS/Samsul Bahri)

Komentar Anda

Terkini: