Kades Siuhom Himbau Warga Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

/ Sabtu, 31 Oktober 2020 / 20.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-  Kepala Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Amantua Simamora menghimbau kepada seluruh warga Siuhom  agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam segala aktifitas keseharian warga.


Selain himbauan langsung dari Presiden RI, pula hal ini juga telah tertuang dalam Peraturan Bupati (Perbub) Nomor 49 Tahun 2020.

” Aktifitas warga di Desa Siuhom ini cukup padat, selain petani , pedagang,  yng selalu berkomunikasi dengan warga masyarakat . Jadi bisa dibayangkan, setiap hari terjadi pertemuan antara warga yang satu dengan warga yang lainnya,” Ujar Amatua Simamora  saat dihubungi  awak media , Sabtu  (31/10/2020).

” Kami pemerintah tentunya selalu mengharapkan kesadaran warga agar tetap memakai masker, selalu menjaga jarak, mencuci tangan  dan menghindari kerumunan – kerumunan massa. Kalau toh, tidak cukup penting, lebih baik kita tinggal di rumah ,” Harapnya.

Hal ini lanjutnya, agar seluruh lapisan warga berperan serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

” Kalau bukan kita, siapa lagi yang mau peduli. Karena ini demi keselamatan kita bersama, mari saya mengajak kita semua patuhi protokol kesehatan,” Pungkasnya (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: