Karangtaruna Tapsel Dan NNB Keluruhan Simarpinggan Gotroy Di Wakap Pekuburan

/ Minggu, 11 Oktober 2020 / 15.26.00 WIB

                            



POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Karangtaruna Kabupaten Tapanuli Sekatan bersama Naposo Nauli Bulung (NNB) Kelurahan Simarpinggan Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar gotongroyong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Minggu (11/10).

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Karangtaruna Tapsel Ahmad Bangun Ritonga, Ketua Karangtaruna Kecamatan Angkola Selatan, Ketua Karangtaruna Kelurahan Simarpinggan, NNB Kelurahan Simarpinggan, dan warga masyarakat.

Ketua Karangtaruna Kabupaten Tapanuli Selatan Ahmad Bangun Ritinga mengatakan, hari ini masyarakat sedang melakukan gotongroyong laporan TPU, Masyarakatnya di sini sebut dia, selalu kompak dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Bukan hanya kegiatan sosial saja, masyarakat kelurahan Simarpinggan kompak dalam membangun kelurahannya. Alhamdulillah Karangtaruna Tapsel bersama warga masyarakat selalu kompak dan bersatu dalam membangun kelurahan serta kegiatan sosial kemasyarakatan secara umum, selain itu TPU ini.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kekompakkan Karangtaruna merupakan modal utama dalam pembangunan lingkungan. Kemajuan kelurahan tidak mungkin tercapai atau terwujud jika warga kelurahan Simarpinggan tidak kompak dan bersatu.

“Bahwa semangat gotong royong ini akan terus dikembangkan hingga sekarang. Pembersihan makam ini akan terus digalakkan lagi 1 bulan sekali. 

Kami bangga dengan masyarakat yang selalu kompak dan bahu membahu, gotong royong dan kerja bhakti membersihkan Tempat TPU, ”terangnya. (PS / BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: