Peringati Sumpah Pemuda, AMPI Tapsel Gelar Kegiatan Sosial

/ Jumat, 30 Oktober 2020 / 14.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Peringati Sumpah Pemuda ke 92 Tahun 2020 Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) adakan kegiatan sosial dan bagikan masker di Tapsel.


Sesuai petunjuk dari DPD AMPI Sumatera Utara (Sumut) seluruh kabupaten kota serentak melakukan kegiatan dalam memperingati Sumpah Pemuda ke 92.


Jika di Tapsel, ada kegiatan pembagian masker dan mendistribusikan sembako seperti besar di panti asuhan dan warga Tapsel yang kurang perhatian, kata Ketua DPD AMPI Tapsel Porang Pane, Rabu (28/10).


Sumpah pemuda diperingati setiap tahunnya, dan tahun ini berbeda seperti tahun sebelumnya mengingat pandemi COVID-19 masih terus melanda Indonesia termaksud di Tapanuli Selatan, ucap Porang.


DPD AMPI Tapsel juga melibatkan pengurus beberapa rayon pengurus untuk terlibat melakukan kegiatan sosial dan pembagian masker, seperti di Kecamatan Angkola Muaratais, Angkola Sangkur, Arsenal, Marancar, Batang Angkola dan Sipirok, kata Porang.


Kepada awak media, Sekretaris DPD AMPI Tapsel Khairul Arief, memberikan pesan untuk seluruh kader AMPI untuk tetap solid dan komitmen dalam memperjuangkan menjelang pilkada Tapanuli Selatan, ungkapnya.


Selamat sumpah pemuda di Tapanuli Selatan, semangat pemuda untuk Indonesia maju, dan tetap melanjutkan pembangunan didaerah.


Kita pun tadi juga menyalurkan beberapa sembako berasCOVID-19 kepada masyarakat yang belum dapat perhatian dari pemerintah mengingat ditengah pandemi COVID-19 mereka sangat mengharapkannya.

(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: