Polres Tapsel Sosialisasi AKB Di Desa Sipangko Angkola Muaratais

/ Sabtu, 31 Oktober 2020 / 17.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) tidak pernah kenal lelah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kali ini personil Polres Tapsel kembali melakukan patroli adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Desa Sipangko, Kecamatan Angkola Muaratais, Jum'at malam (30/10).


Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, S.IK, MH diwakili Kasat Tahti,  IPTU Alpian Sitepu dalam memimpin Patroli  mengatakan, tujuan patroli adalah untuk mensosialisasikan  AKB dan pembagian masker dari Kapolres Tapsel tepat sasaran dan dapat dipergunakan oleh masyarakat terutama yang berada di lopo ( kedai kopi).

Sehingga masyarakat terbiasa dgn 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan di air yang mengalir serta menjaga jarak (Sosial distancing).
"Dalam patroli sekaligus membagikan masker dari Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, S.IK, MH kepada masyarakat, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kapolres Tapanuli Selatan terhadap masyarakat dalam pencegahan penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan," sebut Alpian Sitepu ketika dihubungi kepada wartawan Sabtu(31/10).

Dikatakannya, sebagian masyarakat yang berada di Desa Sipangko dan Desa Holbung Kecamatan Angkola Muara Tais sudah sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid - 19.

Disampaikan IPTU Alpian Sitepu dalam Patroli AKB tersebut dilaksanakan sesuai dengan daftar yang telah disprinkan yang di ikuti oleh Padal Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Tapanuli Selatan, IPTU Tongan Siregar, S.H, serta dari masing-masing piket Satfung Polres Tapanuli Selatan sebanyak 13 orang.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: