UPT Puskesmas Batangtoru Gelar Minilokakarya Lintas Sektoral Tahun 2020.

/ Senin, 26 Oktober 2020 / 15.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- UPT Puskesmas Batangtoru gelar m inilokakarya Lintas Sektoral di a ula puskesmas Batangtoru Kel. Aek Pining Kec. Batangtoru Kab. Tapsel  Senin (26/10)  


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Selatan yang diwakilk Kabid Yankes Kab. Tapsel Dr. Rudi Iskandar Harahap menyampaikan kami dari pihak Puskesmas Batangtoru ucapan terimakasih kepada saudara sekalian bisa hadir dalam kegiatan kita ini

Disampaikannya, "tujuan kami mengundang saudara sekalian adalah bagaimana dengan kegiatan ini gunanya membahas untuk mengkoreksi serta meningkatkan kerja kita.

Berikutnya Kapolsek Batangtoru AKP Abdi Abdullah, SH dalam terminalnya menyampaikan 
terimakasih kami telah diundang dalam kegiatan ini bagaimana pun kami berharap dengan kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan masyarakat kita di Kec. Batangtoru ini.

Dan kami perlu sampaikan juga dimasa Pendemi Covid-19 ini kita harus tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan Imun kita, kami harap agar kita tidak Lelah-lelah untuk mensosialisasikan kepada warga kita agar tidak mengikuti berita-berita Hoax mengenai Covid-19 ini, "pungkas Kapolsek. 

 Kami juga dari pihak keamanan telah melakukan upaya-upaya pencegahan Covid-19 seperti menghimbau di tempat perkumpulan warga patuhi protokol kesehatan, melaksanakan Operasi Yustisi agar warga kita bisa mematuhi protokol kesehatan dan semua ini gunanya untuk memutus mata rantai Covid-19.

Hal senada juga disampaikan Danramil 01 Batangtoru KAPTEN ZCI Pahlawan Nasution menyampaikan kami juga menghimbau dalam masa Pendemi Covid-19 ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan sekarang sudah tahapan penindakan kepada pelanggar protokol kesehatan.

Dan yang kita ketahui minggu ini sudah masuk ke Masa libur dan kami harap melaksanakan liburan kita tetap mematuhi protokol kesehatan, "pungkas Danramil 01 Batangtoru.
Dan yang kita ketahui minggu ini sudah masuk ke Masa libur dan kami harap melaksanakan liburan kita tetap mematuhi protokol kesehatan, "pungkas Danramil 01 Batangtoru. (PS / BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: