Walikota Irsan Hadiri Undangan Sosialisasi Sumatera Utara lnvest dan Kode Respon Cepat Standar Indonesia

/ Minggu, 11 Oktober 2020 / 21.15.00 WIB
                                                      

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menghadiri Undangan Sosialisasi Sumatera Utara lnvest (NSI) dan Kode Respon Cepat Standar Indonesia (ORIS) yang dikelola oleh Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Utara Kamis (8 / 10-2020). 

Acara yang diselenggarakan di TB Silalahi Center (Jl. Pagar Batu Kab. Toba Samosir) ini dibuka oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara Wiwiek Sisto Widayat. 

Wiwik Sisto Widayat dalam paparannya menjelaskan antara peran dan fungsi NSI lain dalam membantu pengembangan pembangunan diberbagai sektor di Sumatera Utara.

Sebagai mana yang diketahui Sumatera Utara Invest atau sering disebut NSI adalah tim kerja lintas lembaga di Sumatera Utara yang bertujuan untuk meningkatkan investasi di Sumatera Utara melalui kegiatan promosi investasi dan perdagangan dalam rangka peningkatan perekonomian Sumatera Utara.

Keanggotaan NSI sendiri meninggalkan instansi di tingkat Provinsi dan Kabupaten / Kota. NSI sendiri telah memiliki dasar hukum berdasarkan Surat Keputusan Gubernur No. 188.44 / 167 / KPTS / 2020. 

Dalam kesempatan ini juga diselenggarakan penyerahan uang seri Khusus HUTRI ke 75 oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia kepada seluruh Bupati / Walikota yang hadir hari ini.

Walikota Irsan usai acara mengatakan, “Kita berharap acara hari ini dapat kita 
manfaatkan untuk 
mengajukan masyarakat Padangsidimpuan khususnya kedepan. (PS / BERMAWI) 
Komentar Anda

Terkini: