Walikota Padangsidimpuan Resmi Buka Kompetisi Piala Ketua Askot PSSI Kota Padangsidimpuan

/ Senin, 12 Oktober 2020 / 07.17.00 WIB

                          


POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH diwakili Asisten III Hamdan Sukri Siregar resmi buka kompetisi piala ketua Askot PSSI Kota Padangsidimpuan di lapangan Stadion HM. Nurdin Nasution Sabtu (10/10).

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan unsur forkopimda Kota Padangsidimpuan, Kadis Pariwisata Pemko Padangsidimpuan, Ketua KONI Padangsidimpuan, unsur OKP Kota Padangsidimpuan, beserta seluruh jajaran Pengurus Asosiasi Kota PSSI Padangsidimpuan. 

Ketua  Asosiasi Kota PSSI Kota Padangsidimpuan Jon Nedi Piliang, SH, MH  kompetisi ini diikuti oleh 36 Club Sepakbola yang berada di Kota Padangsidimpuan, yang akan berlaga dengan sistem setengah kompetisi.

Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan pada menyampaikan bahwa Kompetisi ini juga diproyeksikan sebagai ajang pencarian bakat untuk mengisi squad SIDIMPUAN FC yang akan mewakili Kota Padangsidimpuan pada kompetisi Liga III.
 
Ketua Askot PSSI Kota Padangsidimpuan berharap melalui kompetisi ini akan lahir talenta-talenta sepabola dari Padangsidimpuan untuk menjadi bagian dari Tim Sumatera Utara pada event Pekan Olahraga Nasional XX Tahun 2021.  

Kepada semua tim dan official yang bertanding pada kompetisi ini junjung sportifitas dan fair play, serta mematuhi Protokol Kesehatan.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: