Bima Tabagsel Sosialisasi Fardhu Kifayah Di Kecamatan Angkola Selatan

/ Minggu, 29 November 2020 / 17.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Barisan Independen Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (BIMA Tabagsel) melakukan sosialisasi terkait fardhu ain dan fardhu kifayah di Kampung Lalang, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan. 


"Alhamdulillah lebih kurang 150 orang peserta yang mengikuti sosialisasi dua fardhu ini dengan penuh antusias," kata Ketua umum BIMA Tabagsel Randa Pohan menghubungi, Minggu (29/11).

Melalui sosialisasi yang digelar, Sabtu (28/11) malam dengan tema "Meningkatkan Ilmu Keagamaan Dalam Memahami Fardhu Ain dan Fardhu Kifayah" ini diharap pemahaman keagamaan muda mudi dan masyarakat muslim Kampung Lalang meningkat.

"Semoga kegiatan seperti ini harus terus dibudidayakan untuk menjaga generasi-generasi yang mujahid dalam bermasyarakat, beragama dan bernegara," tegasnya seraya tidak lupa berterima kasih kepada MUI Tapsel yang menjadi pemateri di kegiatan ini.

Menurut Randa, selaku agen of change dimana tugas pokok dan fungsi mahasiswa untuk memberikan perubahan moral dan akhlak, demi kelangsungan ummat beragama.

"Mudah-mudah ini menjadi motivasi untuk mahasiswa-mahasiswi lain agar terus berkontribusi dan membuat kegiatan yang positif untuk masyarakat," harapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: