Bupati Tapsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Di Desa Palsabolas.

/ Minggu, 15 November 2020 / 16.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati Tapanuli Selatan hadiri peletakan batu pertama pembangunan Sebuah bangunan Masjid berukuran luas 20x30 meter persegi dibangun di atas areal Yayasan Pondok Pesantren Darul Anwar Assyakirin, Desa Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan.


Pelatakan batu pertama bangunan Masjid berbiaya sekitar 1,6 milyar ini dilaksanakan pada Minggu, (15/11).

Hadir juga Anggota DPR-RI Gus Irawan Pasaribu, Ketua dan anggota DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang dan Armen Sanusi, Ketua Forkala Tapsel Sorimuda Harahap, Sekretaris MUI Tapsel dan Forkopimcam, pimpinan Ponpes serta santri/santriwati.

Ketua Panitia H.Panyahatan Hasibuan mengatakan pembangunan Masjid berada di area Ponpes Darul Anwar Assyakirin yang memiliki siswa tingkat Tsnawiyah dan Aliyah ini ditarget selesai dalam waktu dua tahun.

Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu dalam sambutannya menyambut baik dibangunnya Masjid tersebut dengan harapan akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya para keluarga besar Ponpes. 

"Mudah-mudahan dengan berdirinya bangunan Masjid yang diperkirakan selesai 2 tahun, ke depan Ponpes ini semakin maju dan berkembang," harap Syahrul yang senada juga dengan harapan yang disampaikan Gus Irawan Pasaribu.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: