Di Kira Tertidur, Warga Dairi Meningal Dalam Angkot.

/ Rabu, 11 November 2020 / 22.51.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM. KARO- Sejumlah Warga yang berada di sekitar stasiun Angkutan Umum Suka Mulia, di jalan Pala Bangun, Kelurahan Gung Leto, Kecamatan Kabanjahe. Kabupaten Karo, sempat heboh akibat ada Hari Rabu Tanggal 11 November 2020 Sekira Pukul 13.30 Wib, menarik perhatian banyak orang, pasca di Temukan Mayat Seorang supir yang di Ketahui Bernama: Bosman Silalahi ( BS) Alias Bapak Dipos (47 Tahun), warga desa Silalahi Kecamatan Silalahi Kabupaten Dairi.Penemuan Mayat pertama kali ditemukan oleh saksi yakni mandor PT Suka Mulia yang bernama Noverandi Munte( NM)  (20) warga jln.kapten Pala Bangun kelurahan Gung Leto, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo. NM menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di bangku supir serta ditemukan Korban mengeluarkan air liur dari mulut korban.
NM menjelaskan kronologis awal kejadian menemukan korban telah meninggal dunia pada Hari Rabu Tanggal 11 Nopember 2020, Pukul 13.30, Wib Saksi ( NM )  Selaku Mandor Memanggil Korban Karena Sudah Waktunya Untuk Giliran Trayeknya Namun Korban Tidak Menyahut, Selanjutnya Saksi Mendatangi Korban dan Melihat Korban Seperti Tertidur di Kursi Supir Kemudian Saksi Mencoba Membangunkan Namun Korban Tetap Diam dan Tubuh Korban Terjatuh ke Samping Kiri, Selanjutnya Saksi Curiga Korban Meninggal Dunia, Kemudian Saksi Memangil para Temanya dan Melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian Tanah Karo. 
Selanjutnya atas kejadian ini mandor selaku saksi pertama bersama dengan sesama supir dan rekan-rekan korban, mereka bersama membawa si korban ke RSUD Kabanjahe Untuk di Lakukan visum, Serta Menunggu Pihak Keluarga Korban.
Sementara Tim medis Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe Dr. Melva mengatakan  tudak ada menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. "dari hasil pemeriksaan Luar oleh Tim Medis Menerangkan Tidak di Temukannya Tanda Tanda Kekerasan di Tubuh Korban” ujarnya.( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: