Informasi Tentang Kepala Desa Saintes Kinerjanya Yang Kurang Bagus, Semua Hanya Isyu dan Tidak Benar.

/ Selasa, 24 November 2020 / 10.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Sinmpang siur beredar isyu tentang kepala Desa Saintis tentang kepemimpinan dan pembangunan dan banyak hal lain yang berkembang. Asmawito sebagai Kepala Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan yang menjabat saat ini. Ketika wartawan poskotasumatera.com, Senin (23/11/2020) mencoba mencari tau kebenaran isyu tersebut dengan berkunjung ke Desa Saentis dan menemui warga di Desa itu


Pengamatan wartawan Desa Saentis sudah banyak perubahan dalam segi pembangunan Insfratruktur dibandingkan beberapa waktu yang lalu.


Salah seorang warga (yang enggan ditulis namanya) mengatakan Pak Asmawito semenjak menjabat telah banyak melakukan perubahan yang dilakukannya serta dirasakan manfaatnya bagi kami warga Desa Saentis. 


"Semenjak Pak Asmawito mejabat banyak sudah pembangunan yang dilakukannya dan kami merasakan perubahan tersebut,keadaan pembangunan Desa sudah banyak perubahan yang kami rasakan manfaatnya," Ucapnya 


"Disaat pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, Pak Asmawito mengiatkan gotong royong agar kebersihan di Desa Saentis tetap terjaga sabagai upaya menekan warga terpapar virus yang menakutkan itu. Selain itu juga melakukan himbauan kepada warga pentingnya disiplin melakukan protokoler kesehatan dalam setiap aktifitas," tambahnya 



Warga lain seorang Ibu-ibu berinisial B yang ditemui juga mennjelaskan bahwa sangat puas dengan kinerja Pak Asmawito terutama dalam pengurusan administrasi cepat dan mudah. 


"Jalan-jalan di setiap Dusun juga sudah dipasang paving blok sehingga akses jalan mudah dan gampang, Desa kami yang dahulunya selalu dilanda banjir, alhamdulillah sekarang sudah tidak ada lagi banjirnya," tambahnya.


"Jadi tidak benar isyu yang beredar itu kalau Kades kami di Desa Saintis ini kinerjanya buruk," terang warga.(PS/BINSAR) 






Komentar Anda

Terkini: