Jelang Pilkada, Panwascam Batangtoru Gelar Rapid Test Anggota Panwas TPS

/ Sabtu, 28 November 2020 / 16.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) Batangtoru  Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan rapid test terhadap Pengawas Tempat Pemungutan Suara (P-TPS). Mereka yang dirapid jumlahnya mencapai 64  orang.


Rapid test diselenggarakan di kantor Sekretariat Panwascam BatangtoruJln. Sisingamangaraja Nomor. 07. Wek III Batangtoru. 

Dikatakan Ketua Panwascam Batangtoru Sabtu (28/11 ) lewat whatsapp  bahwa Petugas Kesehatan  dikirim oleh Bawaslu kabupaten Tapanuli Selatan  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tapsel. 

“Saat dilakukan Rapid test  dan ada hasilnya yang positif maka akan kita koordinasikan ke Satgas Covid-19,” jelas Makmur Amirsyah Pardede. 

 Ketua Panwscam Batangtoru menjelaskan, Bawaslu Tapsel melakukan rapid test sebagai deteksi awal terhadap perkembangan atau terjangkitnya virus mengingat Pilkada tinggal menghitung hari.

“Mudah -mudahan seluruh anggota PTPS sampai dengan PKD dan Panwascam semuanya negatif dan tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Makmur. 

Pihak berharap Pilkada Tapsel berjalan aman dan lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah sesuai yang diharapkan masyarakat. 
( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: