Kades Paluh Manan Dimasa Covid-19 Wajibkan Setiap Kepala Dusun Untuk Gotong Royong Setiap Minggu

/ Selasa, 24 November 2020 / 11.55.00 WIB

 

Kini Sudah Masuk Tahap 5 Pencairan BLT di Kelurahan Lakologou

   

POSKOTASUMATERA.COM-HAMPARANPERAK-Kades Paluh Manan Hamparan Perak dimasa pandemi Covid-19 mewajibkan setiap Kepala Dusun untuk melakukan gotong royong di Dusunnya masing-masing untuk menekan penyebaran virus dengan menjaga kebersihan Lingkungan tempat tinggal. Hal ini disampaikan Saparuddin Kepala Desa Paluh Manan Kecamatan Hamapran Perak, kepada kru poskotasumatera.com Senin (23/11/2020).


Pantauan kru poskotasumatera.com di Kantor Desa Paluh Manan Hamparan Perak, terlihat aktifitas pelayanan administrasi kepada warga sangat cepat dan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.


Salah seorang warga yang dijumpai di Kantor Desa Paluh Manan, Ibu Ida mengatakan kami warga Paluh Manan tidak salah memilih Pak Syafaruddin sebagai Kades kami.


"Kami warga Desa Paluh Manan tidak salah memeilih Pak Syafaruddin menjadi Kades kami," ucap Ida


Disaat pandemi Covid-19 ekonomi juga menurun drastis akibat banyak warga yang di PHK dari pekerjaannya. Alhamdulillahnya banyak warga kami yang terdata sebagai keluarga penerima program keluarga harapan (PKH). Jadi warga banyak terbantu disaat sulit ini," tambahnya.(PS/BINSAR)




Komentar Anda

Terkini: